Sukses

Film Jumanji Diejek oleh Personel Busted, The Rock Ucap Kalimat Menohok

Personel Busted ini lantas membalas cuitan The Rock dengan kalimat yang lebih sopan.

Liputan6.com, Los Angeles - Dwayne Johnson alias The Rock kini tengah bergembira karena filmnya, Jumanji: Welcome to the Jungle, akan dibuat sekuelnya. Namun ada satu hal yang mengganggu kebahagiaan The Rock.

Dilansir dari Digital Spy, Selasa (3/7/2018), pengumuman soal sekuel Jumanji ini ditanggapi negatif oleh anggota band Busted, Charlie Simpson.

"Ya ampun...kira-kira apa bakal jadi film terburuk kedua yang pernah dibuat??" tulis Charlie Simpson.

Pernyataan pelantun "Year 3000" ini ternyata sampai juga ke telinga The Rock. Ia bahkan langsung menanggapi pernyataan ini dengan kalimat pedas dan menohok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Asal Bicara

The Rock mengawali jawabannya dengan mengatakan agar vokalis The Busted itu sebaiknya tak asal bicara.

"Haha aku punya gagasan yang menyenangkan - bagaimana bila kau menontonnya bersama kami dan mengatakan pendapatmu. Lalu kami mendengarkan musikmu dan kami mengatakan pendapat kami," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Menohok

The Rock mengakhiri cuitannya dengan kalimat menohok. "Tahu kan kamu, bertemu muka secara langsung seperti pria sejati ketimbang berkoar-koar di Twitter," tulis The Rock.

 

4 dari 4 halaman

Rasa Hormat

Hal ini kemudian dijawab kembali oleh Charlie, kali ini dengan nada sopan.

"Aku sebenarnya merasa @TheRock itu cowok yang keren. Hanya saja aku bukan penggemar film-filmnya. Semacam pendapat subyektif. Tapi ini tak mengurangi hormatku," tulisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini