Sukses

Gara-Gara Ini, Rizal Armada Terpaksa Tunda Bulan Madu

Usai akad nikah, Rizal Armada dan Monica Imas langsung sibuk bekerja.

Liputan6.com, Jakarta - Rizal Armada dan Monica Imas telah resmi menjadi pasangan suami-istri, setelah keduanya melangsungkan ijab kabul di Masjid Surakarta, Solo, Jawa Tengah, Kamis (28/6/2018). Meski sebagai pengantin baru, Rizal Armada belum memikirkan untuk berbulan madu.

Sebab usai melangsungkan akad nikah dan resepsi, Rizal Armada dan Monica Imas kembali disibukan dengan pekerjaannya.

"Kita honeymoon tapi honeywork karena baru beres nikah sudah ada jadwal," ujar Rizal Armada ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (3/7/2018).

Meski belum sempat berbulan madu, tetapi Rizal Armada dan Monica tetap bersyukur. Sebab masih banyak tawaran pekerjaan yang menghampiri mereka berdua. Bila sudah selesai dengan sederet pekerjaan, Rizal Armada baru akan menyusun ke mana ia akan berbulan madu.

"Alhamdulillah dikasih pekerjaan. Nanti diatur waktunya biar bisa honeymoon," ujar Rizal Armada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tempat Bulan Madu

Takkan keluar negeri seperti kebanyakan selebritas berbulan madu, Rizal Armada dan Monica lebih memilih untuk berbulan madu kebelahan bumi Nusantara.

"Paling di Indonesia saja, belum ditentukan tempatnya di mana," ujar Rizal.

3 dari 3 halaman

Tergantung Istri

Untuk kemana destinasi bulan madunya, Rizal menyerahkan sepenuhnya kepada sang istri. Ke manapun Monica mau, Rizal pasti akan mengikutinya.

"Masalah tempatnya ke mana tergantung istri," kata Rizal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini