Sukses

Putus dari Lee Dong Wook, Suzy Terkena Karma Lee Min Ho?

Suzy terus menjadi perbicangan karena hubungannya denggan dua aktor ternama, Lee Dong Wook Lee Min Ho.

Liputan6.com, Seoul: Kabar Bae Suzy dan Lee Dong Wook putus terus menjadi perbincangan publik. Kisah cinta yang terjalin padahal masih seumur jagung.

Sebuah sumber menyebutkan, Suzy dan Lee Dong Wook sama-sama sibuk, Akhirnya, keduanya memutuskan berpisah secara baik-baik.

Publik masih membicarakan hubungan Suzy dan Lee Dong Wook, terjalin tak lama setelah mantan personel Miss A ini putus dari Lee Min Ho.

Bahkan, beberapa dari mereka berspekulasi Suzy menduakan Lee Min Ho yang saat itu baru masuk wajib militer, pada 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Heboh

Warganet pun heboh membicarakan kisah cinta Suzy dan Lee Dong Wook yang kandas di berbagai media sosial dan forum penggemar. Beberapa dari mereka menyebutnya sebagai karma dari Lee Min Ho.

3 dari 5 halaman

Karma?

"Tampaknya Suzy memulai hubungan dengan Lee Dong Wook tak lama Lee Min Ho masuk wamil. Kini, mereka putus. Itu tandanya karma," tulis seorang warganet via Pann.

Ada juga yang berkomentar, "itu balasan telah menyakiti hati Lee Min Ho."

4 dari 5 halaman

Ditertawakan

Tak hanya itu, warganet lain, diwartakan KoreaPortal, Selasa (3/7/2018), menertawakan Suzy. Mereka seolah senang menyaksikan Suzy putus cinta.

5 dari 5 halaman

Lee

Publik juga berkomentar lucu, menyebutkan, Suzy memang sengaja mengincar aktor dengan nama keluarga Lee. Setelah Lee Min Ho dan Lee Dong Wook, kemungkinan Suzy akan memilih Lee lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini