Putus dari Lee Dong Wook, Suzy Terkena Karma Lee Min Ho?

Oleh Desika Pemita pada 03 Jul 2018, 18:20 WIB
Bae Suzy

Liputan6.com, Seoul: Kabar Bae Suzy dan Lee Dong Wook putus terus menjadi perbincangan publik. Kisah cinta yang terjalin padahal masih seumur jagung.

Sebuah sumber menyebutkan, Suzy dan Lee Dong Wook sama-sama sibuk, Akhirnya, keduanya memutuskan berpisah secara baik-baik.

Publik masih membicarakan hubungan Suzy dan Lee Dong Wook, terjalin tak lama setelah mantan personel Miss A ini putus dari Lee Min Ho.

Bahkan, beberapa dari mereka berspekulasi Suzy menduakan Lee Min Ho yang saat itu baru masuk wajib militer, pada 2017.

2 of 5

Heboh

Suzy dan Lee Dong Wook
Suzy dan Lee Dong Wook tertangkap kamera tengah habiskan waktu bersama (Dispatch)

Warganet pun heboh membicarakan kisah cinta Suzy dan Lee Dong Wook yang kandas di berbagai media sosial dan forum penggemar. Beberapa dari mereka menyebutnya sebagai karma dari Lee Min Ho.

3 of 5

Karma?

Lee Min Ho
Lee Min Ho (Foto: instagram.com/actorleeminho)

"Tampaknya Suzy memulai hubungan dengan Lee Dong Wook tak lama Lee Min Ho masuk wamil. Kini, mereka putus. Itu tandanya karma," tulis seorang warganet via Pann.

Ada juga yang berkomentar, "itu balasan telah menyakiti hati Lee Min Ho."

4 of 5

Ditertawakan

[Bintang] Cantik dan Tampan, 8 Idola Ini Tak Nyaman dengan Bagian Tubuhnya
Bae Suzy (Foto: koreaboo.com)

Tak hanya itu, warganet lain, diwartakan KoreaPortal, Selasa (3/7/2018), menertawakan Suzy. Mereka seolah senang menyaksikan Suzy putus cinta.

5 of 5

Lee

Bae Suzy
Bae Suzy (Naver)

Publik juga berkomentar lucu, menyebutkan, Suzy memang sengaja mengincar aktor dengan nama keluarga Lee. Setelah Lee Min Ho dan Lee Dong Wook, kemungkinan Suzy akan memilih Lee lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓