Sukses

Ayah Iwa K Ungkap Fakta Baru Harta Gana-gini Selfi Nafilah

Fakta baru pun terungkap dalam sidang harta gana-gini iwa K dan Selfi Nafilah.

Liputan6.com, Jakarta - Iwa K dan Selfi Nafilah kembali menjalani sidang harta gana-gini di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (3/7/2018). Sidang telah sampai pada agenda menghadirkan saksi dari pihak Iwa K.

Dalam kesempatan tersebut, fakta baru pun terungkap. Rumah yang ditempati Iwa K dan Selfi Nafilah saat masih menjadi suami istri, sebenarnya dibangun di atas tanah milik Iwa K sebelum menikah.

"Saya punya fakta seperti ini, gimana ya? Memang itu rumah adalah tanah orang tua (Iwa K) dibangun juga terjadinya sebelum menikah. Kita jelasin di sini," ujar Iwa K kepada wartawan usai persidangan.

"Tadi sudah diutarakan juga oleh ayahnya, diutarakan bahwa itu (rumah) milik ayahnya. Memang itu selanjutnya akan dihibahkan kepada putra-putranya, tapi memang belum terlaksana," timpal pengacara Iwa K, Damayanti Singgih.

Sementara itu, pengacara Selfi Nafilah menyatakan bahwa kliennya telah menghabiskan banyak uang untuk membangun rumah yang pernah ditempatinya bersama Iwa K.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keluarkan Uang Banyak

"Enggak sedikit uang Selfi di sana dalam pembangunan rumah itu. Lumayanlah. Ratusan (juta), jadi pembangunan (rumah) kan sama-sama. Banyak uang Selfi di sana," imbuh pengacara Selfi, Ruhiyat Auditya.

3 dari 3 halaman

Merasa Berhak

Selfi Nafilah menuntut harta gana-gini tersebut demi kebutuhan anaknya di masa depan. Intinya, ia merasa berhak meminta apa yang masih menjadi haknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini