Sukses

Cincin Berlian yang Dikenakan Nikita Mirzani Berharga Puluhan Juta Rupiah?

Nikita Mirzani pamer cincin berlian pemberian Dipo Latief.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani kembali menjadi perbincangan warganet. Melalui unggahan video singkatnya di Instagram Story, Nikita Mirzani memamerkan cincin berlian pemberian Dipo Latief yang melingkar di jari manisnya.

Buat Nikita Mirzani, cincin berlian yang ia kenakan saat ini adalah cincin impiannya sejak lama. Terlebih, mata berlian pada cincin tersebut cukup besar.

Dengan mengenakan cincin berlian pemberian sang suami, Nikita Mirzani ingin terlihat seperti seorang princess atau putri.

"Ya iyalah (impian), gue kan pengin kayak Princess pake berliannya gede-gede," ujar Nikita Mirzani, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahagia 

Seperti kebanyakan wanita, Nikita Mirzani begitu senang mendapat hadiah mewah dari sang suami, Dipo Latief. 

"Ya namanya perempuan pasti sukalah dikasih perhiasan. Siapa pun pasti suka dikasih perhiasan," lanjut Niki, begitu biasa disapa.

 

3 dari 4 halaman

Tanda Ketulusan

Bagi Nikita Mirzani, bila seorang pria sudah memberikan cincin berlian itu berarti pria tersebut tulus cintanya pada si wanita.  

"Ya itu sih sebetulnya tanda, namanya juga pasangan kan ya pasti harus kasih kejutan dong untuk pasangannya," tambah ibu dua anak ini.

 

4 dari 4 halaman

Tak Tahu Harganya

Berapakah harga cincin berlian yang dikenakan Nikita Mirzani? Apakah sampai puluhan juta rupiah? Saat ditanya mengenai hal tersebut, ia pun memberi jawaban yang cukup tegas.

"Ya gue enggak tahu ya, lo tanya aja sendiri ke toko mas," pungkas Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini