Sukses

Fakta Sabrina Chairunnisa, Gambaran Wanita Inspiratif Masa Kini

Akhir-akhir ini Sabrina Chairuninnisa disorot karena kabar kedekatannya dengan pesulap Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Sabrina Chairunnisa belakangan tengah menjadi perbincangan hangat publik. Sabrina sendiri sejatinya bukan orang baru di industri hiburan Tanah Air.

Wanita 25 tahun ini diketahui pernah mengikuti ajang Puteri Indonesia tahun 2011 silam. Wajah cantik Sabrina Chairunnisa juga beberapa kali tampil di layar kaca sebagai bintang iklan mau pun sinetron.

Namun akhir-akhir ini Sabrina Chairuninnisa disorot karena kabar kedekatannya dengan mentalist dan host acara teve Deddy Corbuzier. Kabar ini mencuat setelah Sabrina mengunggah foto mesranya bersama mantan suami Kalina Ocktaranny tersebut.

Sejak saat itu, beredar gosip kalau Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier tengah menjalin hubungan spesial. Berikut fakta menarik seputar Sabrina Chairunnisa yang berhasil dihimpun Liputan6.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Finalis Puteri Indonesia

Tahun 2011 silam, Sabrina Chairunnisa mengikuti ajang Puteri Indonesia mewakili Sumatera Utara. Tak disangka Sabrina berhasil menduduki posisi sebagai Runner Up II atau juara ketiga ajang tahunan bergengsi tersebut.

Kala itu, usia Sabrina masih 18 tahun. Namun Sabrina membuktikan bisa berprestasi di usia muda.

 

3 dari 5 halaman

Berdarah Campuran

Wanita kelahiran 19 November 1992 silam ini ternyata memiliki darah campuran Iran, Chinesse, Sunda, dan Mandailing. Sebagaimana yang disebutkan sendiri oleh Sabrina Chairunnisa beberapa waktu lalu di Instagram pribadinya.

"(Iraqian + chinesse + sundanesse + mandailingnese) Vs (Iraqian + Padangnesse)," tulis Sabrina saat mengunggah fotonya bersama salah seorang sepupunya.

 

4 dari 5 halaman

Kuliah S2

Tidak hanya cantik, Sabrina Chairunnisa juga memiliki otak yang cerdas. Menurutnya, bisa mengurus rumah dan cantik belum cukup untuk disebut sebagai wanita idaman.

Itu sebabnya, saat ini Sabrina Chairunnisa tengah menyelesaikan pendidikan S2-nya di Universitas Pelita Harapan. "Menurut gw perempuan punya peran yg lbh penting dr sekedar masak dan rumah. Apa itu? HARUS CERDAS AND WELL EDUCATED! Untuk apa? Krn nantinya dr tangan perempuanlah karakter calon penerus bangsa dibentuk. Get it? #smartgirlsaresexy," tulisnya.

 

5 dari 5 halaman

Hobi Olahraga

Wajah cantik dan otak cerdas tersebut juga Sabrina seimbangkan dengan tubuh yang sehat. Ya, Sabrina diketahui hobi berolahraga. Ia beberapa kali memperlihatkan aktivitasnya di pusat kebugaran.

Menariknya, Sabrina juga cukup sering berolahraga bersama Deddy Corbuzier yang memang maniak olahraga. "Ada alasan mengapa dua orang bisa bersama. Mereka saling memberikan sesuatu yang tidak bisa dilakukan orang lain," kata Sabrina saat mengunggah fotonya bersama Deddy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini