Reza Bukan Ditangkap Polisi, Farid Aja Menangis

Oleh Sapto Purnomo pada 03 Jul 2018, 12:40 WIB
Diperbarui 05 Jul 2018, 12:13 WIB
[Bintang] Farid Aja dan Reza Bukan

Liputan6.com, Jakarta - Reza Bukan harus berurusan dengan polisi, lantaran kedapatan memiliki sabu. Reza Bukan ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya, Sabtu (30/6/2018) dini hari.

Mengetahui berita penangkapan Reza Bukan, Farid Aja rekan presenternya selama bertahun-tahun mengaku sedih. "Sedih dia. Pas saya telepon kemarin dia nangis," kata Uya Kuya, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/7/2018).

Uya Kuya menjelaskan, Farid Aja sedih lantaran dia sudah menganggap Reza Bukan adalah keluarganya sendiri. Ditambah dengan melihat sahabatnya itu merasakan dinginnya jeruji besi. 

"Mereka sudah kayak keluarga. Jadi wajar kalau sedih. Mereka juga kan sudah tahunan duet jadi presenter. Kalau Reza enggak ada, dia enggak bisa kerja juga kan," ujar Uya Kuya.

 

2 dari 4 halaman

Ikut Sedih

[Bintang] Uya Kuya
Namun sayangnya, kali ini Uya mendapat protes dari kedua anaknya yang semakin tumbuh besar menjadi seorang remaja. Perkara soal durasi yang tak seperti tahun sebelumnya lah yang jadi permasalahan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak hanya Farid Aja, Uya Kuya juga merasakan hal yang sama. Terlebih ia sudah lama berteman dengan Reza Bukan.

"Kaget, sedih juga. tahu-tahu dapat kabar ditangkap," lanjut Uya Kuya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Lihat Gelagat

[Bintang] Reza Bukan
Reza Bukan (Nurwahyunan/bintang.com)

Selama kenal dan kerja bareng, Uya Kuya tak pernah melihat gelagat Reza Bukan mengonsumsi narkoba. Ia melihat sahabatnya itu wajar-wajar saja.

Padahal Reza dalam pengakuannya kepada polisi, sudah menggunakan narkoba sejak 2014. "Kasihan, saya ya sedih. Enggak pernah sama sekali lihat dia gelagat pakai narkoba," tambah Uya Kuya.

 

4 dari 4 halaman

Tiga Klip Sabu

Reza Bukan (Instagram/ @rezbuk)
Reza Bukan (Instagram/ @rezbuk)

Reza Bukan ditangkap oleh Polisi di kediamannya di kawasan Kedaung, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (3/7/2018) dini hari. Dalam penggerebekan, polisi berhasil mengamankan tiga klip sabu dengan berat yang berbeda.

Atas perbuatannya itu, Reza Bukan di kenakan pasal 112 Undang Undang nomor 35 tahun 2009, dengan hukuman minimal empat tahun penjara.

Lanjutkan Membaca ↓