Sukses

Poster Film Glass Dirilis, Penggemar Jadi Makin Penasaran

Glass adalah lanjutan dari film thriller Split dan Unbreakable.

Liputan6.com, Los Angeles - Masih ingat dengan Split, film thriller tentang pria dengan 23 kepribadian yang dibintangi James McAvoy? Sekuel film tersebut yang bertajuk Glass, kini tengah digarap dan trailer perdananya siap dirilis pada 20 Juli mendatang.

Untuk pemanasan, sutradara Split dan Glass, M Night Shyamalan, memberikan satu kejutan untuk para penggemar film ini.

Beberapa waktu lalu, ia merilis poster perdana Glass lewat Twitter pribadinya. Dalam poster ini ditampilkan tiga karakter. Yang satu adalah karakter Kavin yang dimainkan oleh James McAvoy di film Split.

Dua lainnya adalah David Dunn (Bruce Willis) dan Elijah Price (Samuel L Jackson) yang muncul di film Unbreakable.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiga Karakter

Dalam poster ini, David Dunn terlihat sedang dirantai, sementara bayangannya yang terpantul di lantai mengenakan jas hujan. Karakter yang dimainkan James McAvoy mengenakan seragam mirip baju pasien, sementara bayangannya memperlihatkan kondisi Kevin sebagai The Beast, sang sosiopat kanibal yang kejam.

Terakhir, Elijah Price alias Mr Glass diperlihatkan duduk di kursi roda, tapi bayangannya memperlihatkan ia sedang berdiri.

3 dari 4 halaman

Bikin Penasaran

Rilisnya poster ini langsung mendapat respons positif dari para penggemar film Split dan Unbreakable.

"Ini adalah salah satu poster film paling sempurna dalam sejarah," cuit pemilik akun @Softy38.

Tak sedikit pula yang langsung penasaran dengan jalan cerita film ini. "Omg, kenapa karakter Bruce Willis dirantai, banyak pertanyaan yang muncul," tulis @gisholand1.

"Aku enggak bisa bohong - poster film Glass kelihatan keren," tutur @FilmFatale_NYC.

 

4 dari 4 halaman

Cerita Glass

Trailer film Glass sudah sempat diputar secara terbatas dalam CinemaCon pada April tahun ini. Cuplikan trailernya menampilkan karakter Ellie Staple yang dimainkan Sarah Paulson. Ia adalah seorang psikiater bagi orang-orang yang percaya bahwa mereka adalah superhero.

Ellie Staple menganggap mereka memiliki karunia layaknya superhero dalam komik. Namun, salah satu kepribadian Kevin yang paling kejam malah bekerja sama dengan Mr Glass.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini