Sukses

Sudah Bercerai, Begini Cara Kalina Ocktaranny - Deddy Corbuzier Mendidik Anak

Salah satu alasan yang membuat Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny tetap dekat adalah keberadaan buah hati mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier memang sudah lama bercerai. Namun semenjak hidup terpisah, hubungan mereka masih tetap baik dan harmonis.

Salah satu alasan yang membuat Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny tetap dekat adalah keberadaan buah hati mereka, Azka Corbuzier. Ya, Kalina Ocktarani dan Deddy Corbuzier memang sangat serius mendidik Azka.

Buktinya, walaupun Kalina Ocktaranny sudah tidak lagi bersama Deddy Corbuzier, Azka tetap bisa berprestasi. Beberapa waktu lalu, diketahui bahwa Azka Corbuzier menjadi lulusan terbaik di sekolahnya.

"Meski bercerai bahwa kita bisa loh anak kita menjadi sesuatu yang membanggakan walaupun baru lulus SD. Justru dari kecil kita sudah membentuk anak kita. Alhamdulillah saya sangat bangga sebagai orangtua," kata Kalina Ocktaranny saat ditemui di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).

Kalina Ocktaranny ingin dirinya dan Deddy Corbuzier bisa menjadi contoh bagi masyarakat. Bukan soal perceraiannya, melainkan fakta bahwa cerai tak selalu berimbas buruk pada anak.

"Ya saya enggak usah buktikan apa-apa, yang buktikan sekolahnya sendiri, Azka jadi salah satu anak yang punya akademik baik dan hal positif dari dia. Orang kalau mau ambil contoh saya dan Mas Deddy yang positifnya jangan yang negatif," lanjut Kalina Ocktaranny.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komunikasi

Meski sudah tak serumah, bukan halangan bagi Kalina Ocktaranny untuk tetap menjalin komunikasi dengan Azka Corbuzier. Kalau tidak bertatap muka secara langsung, paling tidak dirinya menghubungi Azka melalui telepon.

3 dari 3 halaman

Memantau Setiap Hari

"Saya hampir setiap hari ke rumahnya, kalau enggak bisa ke rumah saya selalu pantau lewat telepon orang rumah," ujarnya.

"Dan yang pasti dia senang banget olahraga untuk anak umur segitu, dengan ototnya yang segitu. Mau coba tanding sama dia?" ceplos Kalina Ocktaranny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini