Sukses

Menjanda 2 Kali, Kalina Ocktaranny Selektif Pilih Pasangan

Dua kali gagal dalam berumahtangga membuat Kalina Ocktaranny sulit membuka hatinya kembali

Liputan6.com, Jakarta - Untuk kedua kalinya Kalina Ocktaranny gagal dalam membina rumah tangga. Setelah bercerai dari Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny kembali menikah dengan Hendrayan.

Namun pernikahan mereka cuma bertahan kurang dari setahun. Keduanya resmi bercerai pada 19 April 2018 lalu. Dua kali gagal dalam berumahtangga membuat Kalina Ocktaranny sulit membuka hatinya kembali. Ia pun menegaskan bahwa ia tidak ingin memiliki pasangan untuk saat ini.

"Saya enggak punya pasangan," kata Kalina Ocktaranny saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).

Bukan hanya itu. Kalina Ocktaranny memilih untuk tak banyak bicara soal pasangan. "Nanti saja ya. Kalau masalah pasangan saya, kayaknya saya mendingan saat ini lebih baik saya enggak usah komen," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Irit Bicara

Wajar saja jika ibu dari Azka Corbuzier ini lebih memilih untuk irit dalam bicara. Karena pastinya tak seorang pun menginginkan perceraian. "Saya baru cerai, jangan tanyakan kapan saya nikah, nanti saja," cetusnya.

3 dari 3 halaman

Berhati-hati

Terkait hal ini ia pun tak mau sembarangan dalam memilih pasangan. Kalina Ocktaranny memilih untuk lebih berhati-hati. "Saya sangat berhati-hati banget... Saya single but not available," tutupnya. (Dhefa Mauren Roos Mary/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini