Sukses

Di-bully di Indonesia, Young Lex Mengaku Lebih Dihargai di Luar Negeri

Di luar dugaan, sambutan penonton negara lain atas Young Lex sangat luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Mewakili Indonesia, beberapa waktu lalu Young Lex terpilih untuk tampil dalam di acara MTV Asia. Berlokasi di Negeri Jiran, Malaysia, penyanyi bertato ini tampil di program acara bertajuk Yo! MTV Raps Experience.

Di luar dugaan, sambutan penonton negara lain atas Young Lex sangat luar biasa. Penampilannya sangat diapresiasi dan dihargai.

"Ini dalam artian lingkupnya ada Thailand, fans dari Thailand, ada yang dari China. Ada juga yang beberapa orang dari Malaysia, banyak sih setahu gue dari Malaysia, Singapura, appreciate banget sama gue," kata Young Lex di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (2/7/2018).

Malah, Young Lex merasa bahwa karya musiknya lebih disambut baik oleh negara lain ketimbang negaranya sendiri. "Justru di Indonesia yang kurang appreciate. Tapi enggak apa-apa, enggak berpengaruh ke gue, kan karena gue tetap melakukan hal yang gue suka," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nyaman Berkarya

Walaupun apresiasi di negeri lain lebih besar, namun Young Lex belum berniat untuk go international. Ia masih nyaman berkarya di Tanah Air.

3 dari 3 halaman

Menjalani Visi

"Sekarang kalau menurut gue gini, setiap orang harus jalani visinya masing-masing. Kalau semuanya mau jadi striker terus siapa yang mau jadi keeper. Maksud gue kenapa enggak, Ya gue Indonesia saja that's it, enggak ada jawaban lain," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.