Sukses

Jika Bertemu Bowo Alpenliebe, Young Lex Bakal Lakukan Ini

Anak lelaki bernama Bowo Alpenlibe belakangan menghebohkan dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta - Anak lelaki bernama Bowo Alpenliebe belakangan menghebohkan dunia maya. Anak yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama ini terkenal lewat aplikasi yang sedang hits, Tik Tok.

Awalnya dipuja hingga memiliki ribuan penggemar, belakangan Bowo Alpenliebe memiliki banyak haters. Sejumlah warganet mem-bully-nya dengan berbagai kalimat yang tak pantas.

Keadaan ini membuat rapper Tanah Air, Young Lex, merasa prihatin. Ia takut bila psikis Bowo Alpenliebe terguncang, apalagi usianya masih begitu dini.

"Gue ngelihat si Bowo, pendapat gue sebenarnya sah aja. Kalau ada kesalahan yang dia buat apa solusinya di-bully?" kata Young Lex di Senayan, Jakarta Pusat, Senin (2/7/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlanjur Terkenal

"Sudah terlanjur Bowo punya fans, sudah terlanjur jadi orang terkenal. Dia bisa punya dampak punya pengaruh," Young Lex menambahkan.

Bila ada tindakan atau perilaku Bowo Alpenliebe yang tak bisa diterima masyarakat, maka jalan keluarnya tentu bukan dengan cara mem-bully.

 

3 dari 3 halaman

Beri Nasihat

"Apa solusinya di-bully? dia bisa punya sikap yang pendendam karena mentalnya belum stabil. Karena dia masih anak-anak, masih harus ada yang ngebimbing, harus ada mentor sih dia," imbuhnya.

Bila ada kesempatan, ia ingin berbicara langsung dengan Bowo Alpenliebe. Memberinya nasihat dan motivasi agar mentalnya tidak jatuh karena di-bully.

"Akan gue bilangin, gue akan nasihatin dia. Karena umur kita beda setengah. Dia 13, gue 26 banyak yang sudah gue lewatin. Mungkin kita bisa ngobrol kasih dia saran," tandas pria bertato itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini