Sukses

Kisah Cinta Shakira dan Suami Sebelum Olok-Olok Piala Dunia 2018

Berkat Piala Dunia 2010, Shakira dan Gerard Pique bertemu di lokasi syuting videoklip Waka Waka.

Liputan6.com, Jakarta - Shakira boleh dibilang sedang dilanda kekecewaan. Pasalnya, tim sepak bola Spanyol yang di dalamnya terdapat sang suami, Gerard Pique, gagal lolos ke babak selanjutnya Piala Dunia 2018 usai kalah dari Rusia.

Meskipun kini sedang menjadi bahan olok-olok di dunia maya gara-gara Gerard Pique melakukan handball (pelanggaran menyentuh bola dengan tangan), para penggemar sejati tentu masih ingat bagaimana Shakira dan Pique bisa menjadi pasangan serasi.

Berkat Piala Dunia 2010, Shakira dan Gerard Pique bertemu di lokasi syuting videoklip "Waka Waka" yang dilantunkan oleh penyanyi cantik asal Kolombia tersebut.

Setahun setelah pertemuan itu, mereka pun mengumumkan hubungan asmara yang terjalin. Sampai akhirnya, Shakira dan Gerard Pique memutuskan untuk serius hingga memiliki anak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak

Pada 2013, anak pertama Shakira dan Gerard Pique lahir. Lalu menyusul anak kedua mereka yang lahir pada 2015.

Shakira memang sering datang ke pertandingan Barcelona, klub sepak bola yang menaungi Pique. Dari situlah kecocokan mereka berasal.

3 dari 4 halaman

Kemesraan

Keduanya sempat menunjukkan kemesraan di karpet merah Billboard Music Awards 2014 lalu. Shakira yang kini berusia 41 tahun, lebih tua satu dekade dari Pique, namun itu bukan masalah bagi mereka.

 

4 dari 4 halaman

Menemukan Cinta

Menurut Shakira, berkat Piala Dunia ia berhasil menemukan cintanya.

"Jika bukan karena Piala Dunia, anakku Milan tak mungin bisa terlahir. Saya benar-benar bersyukur dengan semua yang terjadi," ujar Shakira, dilansir dari People, pada Juli 2014 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini