Sukses

Unggah Foto dengan Bowo Alpenliebe, Jefri Nichol Bikin Warganet Tertawa

Jefri Nichol mengunggah foto meme dirinya bersama Iqbaal Ramadhan dan juga artis Tik Tok, Bowo Alpenliebe

Liputan6.com, Jakarta Bowo Alpenliebe, remaja 13 tahun yang terkenal memalui aplikasi Tik Tok, saat ini tengah menjadi idola para remaja. Meski belum setenar artis muda Tanah Air lainnya, Bowo Alpenliebe rupanya memiliki penggemar yang cukup membeludak.

Terbukti, banyak penggemarnya yang rela membayar uang mulai dari Rp 80 ribu, untuk bisa bertemu dan berfoto bersama Bowo Alpenliebe.

Lantaran hal tersebut, banyak tersebar meme tentang Bowo Alpenliebe, salah satunya yang diunggah seleb Jefri Nichol.

Dalam unggahannya, foto Jefri Nichol yang aslinya hanya bersama Iqbaal Ramadhan, ditambahkan dengan sosok Bowo Alpenliebe. "Lagi foto ada yg nyempil di belakang. Ternyata bowo.Dasar bowo," tulis Jefri Nichol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membuat Warganet Tertawa

Atas unggahannya itu, tak sedikit penggemar Jefri Nichol yang tertawa terbahak-bahak. Mereka kaget dengan penampakan Bowo Alpenliebe dalam foto tersebut.

"Ngakak bgt," tulis akun @ewwrikaa

"Saia gua ngakak😂😂😂," tulis @an.rhy94.

"YA ALLAH NGAKAK," tulis @larisaanrh.

3 dari 4 halaman

Dianggap Ingin Numpang Tenar

Ada pula warganet yang dengan nada canda menganggap Bowo Alpenliebe ingin numpang tenar melalui foto tersebut. "Wkwkkw diaa pen ikut fotbar bareng dilan sama nathan haha," tulis @jefrinicholpict_fans.

4 dari 4 halaman

Tak Senang dengan Bowo

Namun ada pula yang tak senang dengan kehadiran Bowo Alpenliebe dalam foto tersebut. "DilThan (Dilan Nathan):v btw yg dibelakang bkin mata rusak_-," tulis @windyzhara_21

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.