Sukses

Hubungan Asmara Young Lex dan Kathy Indera Renggang

Young Lex menjelaskan penyebab hubungannya dengan Kathy Indera tak harmonis.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan setiap pasangan pasti mengalami pasang surut. Sama halnya dengan jalinan cinta rapper terkenal Young Lex dan bintang sinetron Kathy Indera.

Baru beberapa bulan pacaran, Young Lex mengakui bahwa hubungannya dengan sang pacar sedang renggang. Saat ini, ia tengah break atau mengistirahatkan jalinan cintanya dengan Kathy Indera.

"Kalau ngomongin soal Kathy memang kita lagi agak renggang saja. Yang namanya hubungan. Lagi break," ujar Young Lex dalam peluncuran trailer Aib #CyberBully di Senayan, Jakarta Pusat, Senin (2/7/2018).

Young Lex kemudian menjelaskan penyebab hubungannya dengan Kathy Indera tak harmonis. Itu lantaran keduanya sedang dilanda kesibukan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ada Aktivitas

"Mungkin sibuk kali ya jadi jarang komunikasi. Jadi mulai renggang. Karena kan awal kenalnya karena sering komunikasi. Ada aktivitas bareng," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Belum Putus

Meski begitu, ia menegaskan bahwa belum ada kata putus yang terucap. Rapper bertato itu berharap agar hubungannya dengan Kathy Indera segera membaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini