Sukses

Gerard Pique Lakukan Handball di Piala Dunia, Shakira Jadi Bulan-bulanan

Shakira ikut menjadi bahan guyonan warganet usai Gerard Pique melakukan aksi handball saat laga Spanyol versus Rusia di Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Jakarta Aksi handball yang dilakukan Gerard Pique dalam laga Spanyol versus Rusia ternyata berimbas pada pasangannya, Shakira. Usai pertandingan yang digelar pada Minggu (1/7/2018) kemarin, penyanyi seksi asal Kolombia ini ikut menjadi bulan-bulanan di media sosial.

Namun,  sasaran utama para warganet tetap pesepak bola Spanyol tersebut.

Media sosial dipenuhi dengan guyonan tentang kesalahan fatal Gerard Pique. Salah satunya, yang menyamakan gerakan tangan Gerard Pique dengan tarian Shakira.

"Cara menari seperti Shakira," tulis pemilik akun @_JNews_ dalam cuitannya. Ia menyandingkan foto Gerard Pique dan Shakira yang sama-sama sedang mengangkat tangan ke atas.

Hal serupa juga diunggah @JagratiShukla29. "Sekarang kita tahu dari mana Gerard Pique mendapat inspirasi. Dari istrinya sendiri, Shakira."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disekap Vladimir Putin

 

 

Ada juga yang berguyon bahwa Shakira tengah disekap oleh Presiden Rusia, Vladimir Putin. Alhasil, Gerard Pique terpaksa bermain jelek saat menghadapi Rusia demi membebaskan Shakira.

"Pique terang-terangan melakukan hand ball sehingga kedudukan menjadi 1-1. Putin: Kalian bisa melepaskan Shakira sekarang," tulis @HassanAOmran.

3 dari 4 halaman

Payah Banget

Ada pula yang memelesetkan judul lagu Shakira, "Hips Don't Lie" alias "Pinggul Tak Berbohong".

Seperti akun @PunLovinLad yang mengunggah pembicaraan imajiner antara Shakira dan Pique usai pertandingan. Saat Shakira menghibur sang suami dengan mengatakan bahwa ia hanya tak beruntung, pinggul Shakira langsung memotong, "Kamu payah banget!"

4 dari 4 halaman

Kesalahan Fatal

Kesalahan fatal Gerard Pique ini memang menjadi pil pahit untuk para pendukung Spanyol. Pasalnya, di awal pertandingan sebenarnya Spanyol unggul terhadap Rusia, hingga insiden handball ini terjadi.

Penalti yang dihadiahkan untuk Rusia berhasil dieksekusi dengan baik, sehingga skor menjadi imbang, termasuk hingga babak perpanjangan waktu. Saat adu penalti, Rusia akhirnya berhasil membalikkan keadaan dan menang dengan skor 4-3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini