Sukses

Foto Bareng Bowo Alpenliebe Bayar Rp 80 Ribu, Ridwan Kamil: Sama Saya Gratis

Dalam temu penggemar, Bowo Alpenliebe mematok harga mulai dari Rp 80 ribu untuk bisa berfoto bersama.

Liputan6.com, Jakarta Nama Bowo Alpenliebe saat ini sedang menjadi idola para sebagian remaja. Sosok Bowo Alpenliebe mulai terkenal setelah dirinya sering memainkan aplikasi Tik Tok yang kini sedang populer. 

Bowo Alpenliebe juga mempunyai banyak penggemar di media sosial tersebut. Bahkan baru-baru ini ia mengadakan jumpa penggemar yang sempat menghebohkan publik. Dalam acara ini, ia mematok harga tiket dari Rp 80 ribu - 100 ribu untuk bisa berfoto bersama.

Karena hal itu juga, Bowo Alpenliebe pun disinggung oleh Ridwan Kamil dalam sebuah unggahannya.

Dalam unggahannya Minggu, (1/7/2018) kemarin, Ridwan Kamil memperlihatkan sebuah foto dirinya bersama seorang bocah dengan keterangan yang menyindir Bowo si seleb Tik Tok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gratis

Dalam foto tersebut, ditampilkan pula komentar seorang warganet yang menuliskan pendapatnya saat berfoto dengan Ridwan Kamil. "Foto sama pak Ridwan Kamil aja gratis, masa sama Bowo bayar 80k," tulis akun @kazastarxx. 

Hal ini kemudian ditanggapi oleh Ridwan Kamil yang menulis, "Iya de, tenang dengan saya mah gratis."

3 dari 4 halaman

Salah Mengira

Karena unggahan ini, warganet pun ramai ikut mengomentari aksi Ridwan Kamil tersebut. Beberapa warganet malah salah mengira posting-an itu merupakan sindiran terhadap Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra.

Namun tidak sedikit juga yang menganggap kesalahpahaman warganet yang tidak mengenal Bowo Alpenliebe ini sebagai satu hal yang lucu.

 

4 dari 4 halaman

Gagal Paham

"Eh maksud pak Ridwan itu @bowoo_alpenliebe bukan pak Prabowo," tulis akun @naurah.lathifah.

"Humorku sebatas komen gagal paham rangorang," tulis akun @dewianggitanurs28.

"Hahahahaa ngakak bener bacanya..udah gratis malah bisa sekalian doa biar nular pinternya pak @ridwankamil ke km,nak," tulis akun @moestichaa. 

"Pak foto sama saya kapan pak," tulis akun @jidsa09. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.