Ketiak Hitam Millendaru Jadi Perbincangan Warganet

Oleh Sapto Purnomo pada 02 Jul 2018, 17:00 WIB
Diperbarui 04 Jul 2018, 16:13 WIB
Millendaru

Liputan6.com, Jakarta Millendaru keponakan Ashanty, semakin eksis di media sosial layaknya perempuan, padahal dirinya terlahir sebagai seorang laki-laki. Yang terbaru, Millendaru mengunggah foto dirinya tengah menggunakan gaun berwarna hitam, lengkap dengan riasan wajah dan rambut dikuncir.

Tak sedikit warganet yang mengomentari foto unggahan Millendaru. Ada yang membuat warganet salah fokus, ketika melihat bagian ketiak Millendaru yang terlihat gelap.

"Salfok sama ketek item," tulis akun @febyramdianiatalla.

"Mbak itu ketiaknya item mhehee," tulis akun @ayunendensr.

2 dari 3 halaman

Diingatkan Warganet

Millen Cyrus
[Foto: Instagram]

Bahkan ada pula warganet yang mengingatkan Millendaru agar tak hanya sibuk mengubah wajahnya agar terlihat seperti wanita. Millendaru diingatkan agar bisa mengubah bagian tubuh lain, terutama bagian ketiaknya.

"Keteknya lupa di ubah," tulis @nanda_adha "Jangan lupa keteknya di cakepin juga mas hhahaha," tulis @chika_123. "Ketiaknya ga dipakein bedak ?," ujar @rastaa_19

3 dari 3 halaman

Ada Pula Yang Mendukung

Millendaru
Millen Cyrus [foto: instagram/millencyrus]

Meski banyak yang menghujat, namun ada saja yang membela Millendaru. Mereka menganggap yang berkomentar pedas, sirik melihat kecantikan Millendaru.

"Cantik nya mengalahkan wanita asli👍," tulis @deaanjani09.

"Ga usah denger deh ,netijen indo sok suci semua ,jadilah diri sendiri napee sih kalian wahai netijen, nyampah aja ni sok ustaz/ustazah mendadak kalian ini 😬😠," tulis @ristasigar.

 

Lanjutkan Membaca ↓