Sukses

Soal Irwan Mussry, Al Ghazali: Orangnya Perhatian Banget

Irwan Mussry tak hanya sukses mengambil hati Maia Estianty, tapi juga ketiga anak-anaknya. Salah satunya adalah Al Ghazali.

Liputan6.com, Jakarta - Irwan Mussry disebut-sebut bakal menggantikan posisi Ahmad Dhani di hati Maia Estianty. 

Meski terkesan ditutupi, kedekatan Maia Estianty dengan Irwan Mussry tak lagi terbantahkan. Keduanya kerap terlihat berada di lokasi yang sama, baik saat berlibur ke luar negeri ataupun menghadiri sebuah acara.

Meski tak pernah mempublikasikan foto berdua, masyarakat sudah sangat paham dengan hubungan spesial Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Al Ghazali, putra sulung Maia Estianty dari pernikahan bersama Ahmad Dhani, bahkan sudah sangat mengenal sosok pengusaha sukses tersebut. 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sosok yang Baik

Di mata Al Ghazali, Irwan Mussry merupakan sosok pria yang baik dan bisa membahagiakan Maia Estianty.

"Sosoknya caring dan perhatian banget. Suka kirim makanan ke rumah," kata Al Ghazali saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

3 dari 3 halaman

Dukung Jadi Ayah Baru

Karena sosoknya yang baik dan perhatian, Al Ghazali pun memutuskan untuk mendukung hubungan Irwan Mussry dengan Maia Estianty. Lampu hijau juga sudah diberikan Al Ghazali jika hubungan ibundanya dengan Irwan Mussry sampai ke pelaminan.

"Aku sih dukung ya (Maia menikah dengan Irwan Mussry)," Al Ghazali memungkasi.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.