Sukses

Kalina Ocktaranny Tanggapi Kedekatan Deddy Corbuzier - Sabrina Chairunnisa

Deddy Corbuzier diketahui sedang dekat dengan seorang wanita bernama Sabrina Chairunnisa.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier diketahui sedang dekat dengan seorang wanita bernama Sabrina Chairunnisa. Itu diketahui dari foto yang beredar di akun Instagram gosip @lambe_turah.

Di sana, mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny, pun sempat meninggalkan komentar yang langsung dibalas oleh Sabrina Chairunnisa

Ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kalina Ocktaranny kembali memberi tanggapan mengenai kedekatan Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa. Ia mengaku tak peduli terhadap wanita yang kelak menjadi pendamping mantan suaminya.

Baginya terpenting adalah wanita tersebut harus menyayangi buah hati mereka, Azka Corbuzier. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Hanya Sayang pada Deddy

"Saya berharap ini yang terbaik buat Mas Deddy. Siapa pun pilihannya, saya berharap dia juga bisa menyayangi dan mencintai anak saya. Itu yang paling penting. Bukan hanya bapaknya," kata Kalina Ocktaranny, Senin (2/7/2018).

 

3 dari 4 halaman

Teman Curhat

Kendati sudah tak bersama, Kalina Ocktaranny menjelaskan Deddy Corbuzier masih sering curhat soal asmara. Termasuk mengenalkan wanita yang sedang dekat dengannya.

"Oh sudah sering, kita baik dan bersahabat. Kita dikenalin, kok," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Wanita Baik

Saat dikenalkan dengan Sabrina Chairunnisa, Kalina Oktarani menilai kalau perempuan itu adalah wanita yang baik. Bahkan, keduanya sudah menganggap saudara satu sama lain.

"Saya kenal baik Beliau (Sabrina). Alhamdulillah orangnya baik dan kita juga bisa seperti adik kakak kalau bicara. Ya, semuanya tergantung dari Mas Deddy, kan, yang menjalani hubungan bukan saya," pungkas Kalina Ocktaranny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini