Sukses

Masih Cinta, Liam Payne dan Cheryl Cole Memilih Putus

Liam Payne mengatakan ia dan Cheryl Cole telah memilih jalan masing-masing.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah dua setengah tahun bersama, Liam Payne dan Cheryl Cole akhirnya memutuskan untuk berpisah. Hal ini diumumkan oleh Liam Payne lewat unggahannya di Twitter resmi miliknya.

Dilansir dari E! News pada Senin (2/7/2018), pengumuman ini dirilis oleh Liam Payne hanya sehari sebelum ulang tahun Cheryl yang ke-35.

Perpisahan ini terjadi setelah rumor soal putusnya hubungan pasangan ini menyeruak selama beberapa bulan terakhir.

"Cheryl dan aku dengan sedih mengumumkan bahwa kami menempuh jalan masing-masing," tulis Liam Payne.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Cinta

Dalam pengumuman ini tersurat bahwa keduanya mengakhiri hubungan cinta mereka secara baik-baik. "Ini adalah keputusan yang sulit untuk kami. Kami masih memiliki cinta untuk satu sama lain sebagai keluarga."

3 dari 4 halaman

Bear

Cheryl dan Liam Payne memang belum menikah sampai saat ini. Namun keduanya telah dikaruniai satu anak bernama Bear, yang lahir Maret tahun lalu.

4 dari 4 halaman

Privasi

Liam Payne meminta kepada publik untuk menghormati privasi keluarganya demi si kecil Bear. "Bear adalah segalanya bagi kami dan kami memintamu untuk menghargai privasi kami, selama kami melalui hal ini bersama."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini