Sukses

Bintang K-Pop iKON Dipastikan Akan Gelar Konser di Jakarta

Melalui Twitter resmi, @YG_iKONIC, 2018 Continue Tour direncanakan menjadi tur konser terbesar iKON.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira datang untuk para Ikonics (sebutan penggemar iKON) di Indonesia. Boygrup asuhan YG Entertainment ini dipastikan akan kembali mengunjungi Indonesia dalam tur 2018 Continue Tour yang akan segera digelar.

Hanya saja, belum ada tanggal pasti untuk konser di Indonesia ini.  

Konser iKON ini akan dimulai pada 18 Agustus 2018 mendatang di Olympic Gymnastics Arena, Seoul. Tidak hanya Jakarta, B.I cs juga akan melanjutkan konser ke beberapa kota di Asia. Mulai dari Taipei, Kuala Lumpur, Bangkok, Singapura, Manila, dan Hong Kong.

Melalui Twitter resmi, @YG_iKONIC, '2018 Continue Tour' direncanakan menjadi tur konser terbesar iKON.

Namun sampai sekarang ini, belum diketahui pihak promotor Indonesia mana yang akan membawa iKON.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sering Dikunjungi

Indonesia sendiri memang diketahui menjadi salah satu negara yang paling sering dikunjungi oleh iKON. Grup yang beranggotakan Jay, Bobby, Song, B.I, DK, June, dan Chan ini sudah dua kali menyapa penggemar mereka di Tanah Air.

Sebelumnya, iKON pertama kali mengunjungi Indonesia pada September 2016 lalu lewat pegelaran konser 'Showtime Tour'. Pada tahun berikutnya, grup pelantun "Love Scenario" ini kembali mengunjungi Jakarta lewat festival konser K-Pop 'Saranghaeyo Indonesia' bersama Lee Hi, Dean, dan Day6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.