Sukses

Berpose untuk Single Baru, Agnez Mo Cuek Dipangku Chris Brown

Dalam sebuah foto terlihat Agnez Mo sedang dipangku oleh Chris Brown.

Liputan6.com, Los Angeles - Agnez Mo, yang di Indonesia sempat dikenal sebagai Agnes Monica, saat ini tengah mempromosikan proyek kolaborasinya dengan Chris Brown. Memang sejak berkiprah di Amerika Serikat, ia kedapatan akrab dengan pelantun "Kiss Kiss" itu.

Tak hanya mengakrabkan diri, Agnez Mo juga dengan percaya diri memamerkan kemesraan bersama Chris Brown. Setelah beberapa kali memperlihatkannya di media sosial, kini Agnez Mo kembali mesra dengan Chris di foto single terbarunya.

Melalui unggahan foto di akun Instagram @agnezmo, dalam foto itu terlihat Agnez Mo sedang dipangku oleh Chris Brown yang duduk di atas kap depan sebuah mobil sedan. Terbaca tulisan "Overdose" yang menyiratkan judul single mereka.

"Sedikit kado kejutan ulang tahun dari kami.. #agnation #teambreezy @chrisbrownofficial #AMCB #OVERDOSE #AMCBOverdose #JULY20 Single kami sudah tersedia 20 Juli," tulis Agnez Mo sebagai keterangan foto yang aslinya dibuat dalam bahasa Inggris, Minggu (2/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama

Di foto tersebut juga tertulis nama mereka dalam huruf sambung, menyiratkan bahwa foto tersebut merupakan bagian dari artwork atau malahan dijadikan sebagai sampul single baru mereka. Memang di beberapa negara, single dijual melalui media CD.

Diketahui, foto ini juga diunggah berdekatan dengan ulang tahun Agnez Mo yang jatuh pada 1 Juli kemarin. Namun dalam keterangannya, ia tak mengungkapkan kesannya di hari ulang tahunnya itu.

3 dari 4 halaman

Belum Diunggah Chris Brown

Meskipun begitu, Chris Brown hingga kini masih belum mengunggah foto tersebut.

Hingga saat ini sudah banyak penggemar Agnez Mo yang mendukung karya barunya bersama Chris Brown. Namun, banyak juga yang membahas pose mesranya itu.

4 dari 4 halaman

Kata Penggemar

"Good luck @agnezmo happy bday dear. God bless," tulis @srikandy_debora_p.

"@agnezmo Congrats to you both. Can't wait to see ur single nez," ujar @composihombing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.