Sukses

Digosipkan dengan Drake Gara-Gara Lagu, Bella Hadid Malah Meradang

Bella Hadid menepis rumor tentang hubungannya dengan Drake.

Liputan6.com, Los Angeles - Nama Drake belakangan ini sedang melekat dengan Bella Hadid. Pasalnya, muncul gosip yang menyebutkan bahwa sang penyanyi rap tengah menjalin hubungan asmara dengan model 21 tahun itu.

Namun belakangan, Bella Hadid menepis rumor tentang hubungannya dengan Drake. Terutama setelah beredar spekulasi bahwa lirik lagu "Finese" berkisah tentang dirinya. Dalam lagu terbarunya, Drake menuliskan tentang seorang model yang selalu berada di dalam benaknya.

"I'm going against my own advice. Should I do New York? I can't decide. Fashion week is more your thing than mine. I can't even lie, I'd rather stay inside,' he says. 'I can't do suit and tie, one thing at a time, I have to learn to hide, one thing at a time, emotions running high, I wish you felt alright. You and your sister, too hot to handle," begitu Drake menuliskan lirik lagu "Finese".

Potongan lirik ini membuat spekulasi tersebut semakin santer. Pasalnya, Bella Hadid dan Drake pernah berkencan tahun lalu. Bagian lirik tentang "saudarimu" tersebut semakin menguatkan rumor itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respon Bella Hadid

Bella pun langsung merespons isu ini. Pasalnya, telah banyak mention kepada akun Twitter Bella Hadid perihal hubungannya dengan Drake.

3 dari 4 halaman

Tidak Sopan

"Bukan aku!! Ini tidak sopan, kenapa sih orang-orang tidak bisa berteman tanpa ada gosip," tulis Bella Hadid meluruskan rumor hubungannya dengan Drake.

4 dari 4 halaman

Gosip dengan The Weeknd

Tentunya, mustahil ada pria yang tidak tergoda dengan kecantikan Bella Hadid dan saudarinya. Sebelumnya Bella pernah menepis isu dirinya dengan The Weeknd di Coachella. Namun, setelah itu keduanya terlihat kembali mesra.

Penulis: Rezka Aulia

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.