Sukses

Foto Mesra Bocor ke Akun Gosip, Deddy Corbuzier Ngamuk

Deddy Corbuzier diketahui telah memiliki kekasih baru bernama Sabrina Chairunnisa.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier diketahui telah memiliki kekasih baru bernama Sabrina Chairunnisa. Foto-foto kemesraan mereka pun beredar luas di akun Instagram gosip @lambe_turah beberapa waktu lalu.

Rupanya, beredarnya foto Deddy Corbuzier dan Sabrina disebarkan oleh seseorang yang memiliki akun @mitalamtia. Dan yang membuat mentalis ini meradang adalah lantaran diambil dalam akun yang terkunci.

Itu diungkapkan Deddy Corbuzier melalui video yang diunggah di akun Instagram, Minggu (1/7/2018). Deddy juga memperlihatkan percakapan akun tersebut dengan lambe turah.

"@mitalamtia hello Mita... SLIDE KE KANAN... Beberapa saat yang lalu.. Foto saya masuk ke akun @lambe_turah dan anda mengambil nya dari sebuah akun yang saat itu Di LOCK.. That's legally wrong..," tulisnya sebagai keterangan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Tinggal Diam

Dalam video, Deddy Corbuzier juga mengungkapkan kalau dirinya tak akan tinggal diam dengan kelakuan Mita.

"Dan kalau anda pikir saya DIAM SAJA.. U wrong again... Saya hanya bicara bila saya sudah punya bukti... And now...DM anda dgn Lambe berhasil Team saya Hack... :) and now we have all proof going on.. So what about JAIL? U mess up with a very wrong person... I'm taking u down," lanjutnya. 

 

3 dari 3 halaman

Segera Minta Maaf

Deddy Corbuzier pun menginginkan Mita untuk segera minta maaf kepadanya.

"Kalau elo enggak minta maaf sama gua secepat-cepatnya, saya punya semua bukti bahwa Anda mengirimkan sesuatu dari akun yang tertutup. That's legaly wrong. I'm taking you down, i know who you are, i know where ur work, i know what ur eat now," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini