Sukses

Ditutup dengan Rayuan Gombal, Konser Pertama GOT7 di Jakarta Sukses

Konser pertama GOT7 di Indonesia disambut meriah oleh penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Konser pertama GOT7 di Indonesia disambut meraih oleh penggemarnya. Butuh waktu sekitar satu setengah tahun untuk bertemu boygrup asal JYP Entertaiment ini.

Teriakan Ahgase (sebutan fans GOT7) tak henti-hentinya terdengar jelang konser dimulai di ICE BSD City, Sabtu (30/6/2018) malam.

Selama konser, GOT7 tak hentinya membuat penonton berteriak kegirangan.

Selain itu, beberapa kejutan ternyata disiapkan oleh GOT7 untuk Ahgase Indonesia. Mulai dari penampilan remix beberapa lagu andalan mereka seperti "Hardcarry". Tambahan kembang api pun ikut menambah meriahnya penampilan GOT7.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gombal

Konser GOT7 di Jakarta pun ditutup oleh kalimat bernada rayuan gombal yang diucapkan oleh ketujuh anggota GOT7 dengan bahasa Indonesia.

Kalimat gombalan pertama diucapkan oleh sang leader, JB. Pria kelahiran 1994 ini meminta para Ahgase Indonesia untuk tetap menunggu GOT7 kembali lagi dengan konser dan penampilan yang lebih baik. “Tolong tunggu kami ya,” ucap JB.

 

3 dari 5 halaman

Bergantian

Setelah JB, kalimat bernada gombal juga diucapkan oleh Bambam. “Jangan naksir cowok lain ya,” ujarnya sambil memberikan jari kelingkingnya. Kalimat gombalan lainnya pun juga diucapkan oleh Jackson. “Genggam tanganku, cantik,” ujar Jackson sambil tertawa.

Anggota termuda GOT7 pun tak mau kalah menyampaikan kata-kata gombalnya untuk Ahgase Indonesia. “Malam ini malam yang sangat indah,” ujarnya sambil tertawa malu.

 

 

4 dari 5 halaman

Ucapan Jin Young

Dan Jinyoung yang malam kemarin sedang dalam kondisi yang kurang sehat, juga ikut menyampaikan rasa rindunya pada penggemar Indonesia. “Aku sangat rindu kalian, terima kasih,” ujar Jinyoung.

 

5 dari 5 halaman

Obati Rindu

Tak hanya itu, konser pertama GOT7 di Indonesia ini sukses mengobati rindu penggemarnya di Indonesia. GOT7 juga menampilkan unit-unit baru yang membuat penggemarnya lebih histeris.

Penampilan unit dibuka oleh Jin Young dan Bambam dengan menyanyikan lagu berjudul “King”. Lalu dilanjutkan oleh Mark, JB, dan Young Jae dengan lagu “Think About You”. Setelah itu ditutup oleh penampilan solo dari Yu Gyeom yang menampilkan “From Now” dan Jackson solo yang menampilkan “Hunger”. Keduanya pun berkolaborasi menampilkan lagu “Phoenix”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini