Sukses

Paris Hilton Senang Jadi Ibu Peri di Dunia Nyata

Paris Hilton menyebutkan dirinya siap menolong orang di reality show terbaru yang dibintanginya.

Liputan6.com, Los Angeles: Paris Hilton, sosialita dunia sekaligus pewaris Hotel Hilton, resmi kembali ke industri hiburan. Paris Hilton terkenal berkat acara The Simple Life yang tayang dari 2003-2007 silam, muncul di relaity show terbaru.

Selama ini, Paris Hilton mendapatkan tawaran tampil menjadi model di majalah fashion hingga reality show. Baru kali ini, Paris Hilton mewujudkannya dalam Hollywood Love Story.

Kini, Paris Hilton berperan sebagai ibu peri di dunia nyata. Ia akan membantu orang dengan follwers terbanyak di media sosial.

Saat diwawancarai E! baru-baru ini, Paris Hilton mengungkapkan antusiasnya segera berkenalan dengan beberapa orang terpilih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ibu Peri

"Aku tak sabar mengenal mereka lebih dekat. Aku akan menjadi ibu peri untuk mereka," sebut Paris Hilton sambil tersenyum.

3 dari 5 halaman

Follwers Terbanyak

Di acara itu, Paris Hilton juga berbagi tip menjadi orang paling terkenal di dunia. Tak lupa, bercerita sedikit mengenai kesuksesannya di media sosial.

4 dari 5 halaman

Terima Tawaran

"Aku diminta untuk ikut reality show tentang media sosial dan orang-oarngnya. Lalu, aku menerimanya. Aku akan memberikan saran dan komentar kepada mereka," Paris Hilton menambahkan.

5 dari 5 halaman

Sangat Terkenal

Sebelum media sosial mewabah, Paris Hilton dianggap sukses membangun kerajaannya. Pernak-pernik mengenai Paris Hilton pun menjadi sorotan, khususnya fashion. Padahal, saat itu, Paris Hilton melakukan semuanya sendiri, tanpa manajer atau agensi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini