Sukses

Sebelum Ditangkap, Reza Bukan Sudah Diintai Polisi

Presenter dan komedian Reza Bukan menambah deretan artis yang tersandung kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Reza Bukan menambah deretan artis yang tersandung kasus narkoba. Reza Bukan ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, di kediamannya di kawasan Kedaung, Jakarta Barat, Sabtu (30/1/2018) dini hari.

Sebelum penangkapan, kata AKBP Erick Frendriz Kasat Narkoba Polres Barat, polisi sudah melakukan pengintaian terhadap Reza Bukan.

"Kita sudah intai. Seminggu sebelum penangkapan kita intai dia (Reza Bukan)," ujar AKBP Erick Frendriz Kasat Narkoba Polres Barat, di Polres Metro Jakarta Barat, Minggu (1/7/2018).

Pengintaian yang dilakukan pihak kepolisian, merupakan aduan dari masyarakat setempat. Masyarakat banyak yang curiga akan aktivitas yang dilakukan oleh Reza Bukan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warga Curiga

"Ini berawal dari informasi masyarakat. Yang melihat RB menyalah gunakan narkoba," ujar AKBP Erick Frendriz.

 

3 dari 3 halaman

Sembunyikan Narkoba

Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan 3 klip sabu dengan berat yang berbeda-beda. Barang haram tersebut disembunyikan Reza Bukan di dalam gudang rumah miliknya.

"Di gudangya di temukan barang bukti narkoba, 0,19 gram, dan dua klip sabu seberat 0,39 gram. Ada barang bukti lain juga ada alat hisab sabu, bong, dan korek," AKBP Erick Frendriz menjelaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.