Sebelum Ditangkap, Reza Bukan Sudah Diintai Polisi

Oleh Sapto Purnomo pada 01 Jul 2018, 16:40 WIB
Diperbarui 03 Jul 2018, 15:13 WIB
Reza Bukan (Instagram/ @rezbuk)

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Reza Bukan menambah deretan artis yang tersandung kasus narkoba. Reza Bukan ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, di kediamannya di kawasan Kedaung, Jakarta Barat, Sabtu (30/1/2018) dini hari.

Sebelum penangkapan, kata AKBP Erick Frendriz Kasat Narkoba Polres Barat, polisi sudah melakukan pengintaian terhadap Reza Bukan.

"Kita sudah intai. Seminggu sebelum penangkapan kita intai dia (Reza Bukan)," ujar AKBP Erick Frendriz Kasat Narkoba Polres Barat, di Polres Metro Jakarta Barat, Minggu (1/7/2018).

Pengintaian yang dilakukan pihak kepolisian, merupakan aduan dari masyarakat setempat. Masyarakat banyak yang curiga akan aktivitas yang dilakukan oleh Reza Bukan.

 

2 dari 3 halaman

Warga Curiga

Reza Bukan saat dirilis polisi
Reza Bukan saat dirilis polisi

"Ini berawal dari informasi masyarakat. Yang melihat RB menyalah gunakan narkoba," ujar AKBP Erick Frendriz.

 

3 dari 3 halaman

Sembunyikan Narkoba

Reza Bukan (Instagram/ @rezbuk)
Reza Bukan (Instagram/ @rezbuk)

Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan 3 klip sabu dengan berat yang berbeda-beda. Barang haram tersebut disembunyikan Reza Bukan di dalam gudang rumah miliknya.

"Di gudangya di temukan barang bukti narkoba, 0,19 gram, dan dua klip sabu seberat 0,39 gram. Ada barang bukti lain juga ada alat hisab sabu, bong, dan korek," AKBP Erick Frendriz menjelaskan.

 

Lanjutkan Membaca ↓