Sukses

Dapat Peran di Serial Hollywood, Ucapan Selamat Diterima Iko Uwais

Ucapan selamat ditujukan untuk Iko Uwais yang dianggap berhasil menaklukkan industri perfilman dunia.

Liputan6.com, Jakarta Iko Uwais menjadi salah satu aktor laga papan atas di Indonesia. Setelah The Raid yang diperankan Iko Uwais sukses, membuat suami Audy Item ini mulai dikenal di kancah hiburan internasional.

Iko Uwais juga berakting di film Star Wars: The Force Awakens dan Beyond Skyline, bersama Yayan Ruhian.

Selanjutnya, Iko Uwais juga muncul di film Mile 22. Di awal cuplikan videonya, Iko Uwais telah memasang wajah serius saat ditangkap.

Kini, Iko Uwais kembali menjadi perbincangan karena baru saja bergabung dengan serial Hollywood.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bangga

Tak main-main, dalam serial drama action ini, Iko Uwais bahkan tampil sebagai karakter utamanya. Serial garapan Netflix ini bersettingdi San Francisco, Amerika Serikat. Iko Uwais memainkan karakter bernama Kai Jin.

Sosok yang dimainkan Iko diceritakan sebagai seorang calon koki yang didaulat sebagai Wu Assassins baru dan terakhir. Ia dipilih untuk mengumpulkan kekuatan triad (mafia Tiongkok) kuno dan harus kembali memulihkan keseimbangan.

3 dari 5 halaman

Media

Peran Iko Uwais itu langsung menjadi sorotan dari media ternama di Amerika Serikat. Laman showbiz seperti Hollywood Reporter dan Variety sempat mengulas sosok Iko Uwais yang dianggap aktor berbakat dari Indonesia.

4 dari 5 halaman

Selamat

Kini, Iko Uwais juga mendapatkan ucapan selamat dari sutradara Gareth Evans. Di akun Instagram miliknya, Gareth Evans dengan bangga menyanjung Iko Uwais, disertai potongan berita dari Hollywood Reporter.

5 dari 5 halaman

Bangga

"Boom! Selamat untuk Iko Uwais yang telah berhasil menaklukkan Hollywood dan dunia perfilman. Lanjutkan, kawan!" tulis Gareth Evans di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.