Argentina Kalah di Piala Dunia 2018, Darius Sinathrya Tak Kecewa

Oleh Surya Hadiansyah pada 01 Jul 2018, 17:00 WIB
Diperbarui 03 Jul 2018, 16:13 WIB
[Bintang] Darius Sinathrya

Liputan6.com, Jakarta - Perhelatan Piala Dunia 2018 masih bergulir. Saat ini ajang sepakbola dunia itu sudah sampai di tahap 16 besar.

Dalam laga lanjutan Piala Dunia 2018, Perancis bertemu salah satu negara hebat Amerika Selatan, Argentina. Bukan rahasia lagi kalau pasangan artis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia adalah pendukung fanatik klub sepakbola Barcelona.

Sementara di Piala Dunia 2018 ini, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia mendukung Argentina, di mana Lionel Messi, pemain andalan Barcelona, menjadi kapten untuk timnas Argentina.

Sayang, langkah Argentina harus terhenti di fase 16 besar ketika kalah 4-3 melawan Perancis. Darius Sinathrya pun tak menampik kalau dirinya sedih atas kekalahan tersebut.

 

2 of 4

Tak Kecewa

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya. (Instagram/@dagnesia)

Meski begitu, Darius Sinathrya menegaskan kalau dirinya tidak kecewa sama sekali atas kekalahan Argentina. Hal itu disampaikannya melalui unggahan di Instagram Storynya pada Minggu (1/7/2018) dini hari.

"Sedih? Pasti. Kecewa? Nggak. Mereka main bagus kecuali ceroboh di lini belakang. Kayak gw bilang. Lolos ke 16 besar udah bagus," tulis Darius Sinathrya.

 

3 of 4

Potensi

Darius Sinathrya
Darius Sinathrya tak kecewa Argentina gagal melaju lebih jauh di Piala Dunia 2018 (Instagram)

Bagi Darius Sinathrya, pertandingan melawan Perancis itu menunjukkan potensi yang dimiliki Argentina. Sisanya, bagian dari permainan.

"Hari ini mereka nunjukin klo punya potensi untuk melangkah lebih jauh. Hasil akhir kalah dan tersingkir, itu bagian dari permainan," lanjutnya.

 

4 of 4

Salut

[Bintang] Darius Sinathrya
Darius Sinathrya. (Galih W. Satria/bintang.com)

Sebaliknya, Darius Sinathrya justru salut atas pencapaian Argentina. Darius Sinathrya memberikan apresiasinya terhadap para pemain dan jajaran staff Argentina di Piala Dunia 2018 ini atas usaha dan perjuangannya.

"Selamat untuk Perancis. Salut untuk Argentina, dengan segala keterbatasan dan kendala yang ada mereka tetap berjuang dengan berani!!" tutup Darius Sinathrya.

Lanjutkan Membaca ↓