Sukses

BTS Gelar Konser Dunia, Situs Penjualan Tiket Crash

Penggemar BTS yang disebut Army berbondong-bondong berusaha memasuki situs penjualan tiket.

Liputan6.com, Seoul - BTS menjadi boyband K-Pop paling berpengaruh di industri hiburan. Media Sports Seoul melakukan survei terhadap 35 individu yang merupakan perwakilan dari sejumlah agensi yang berbeda.

Para responden diminta untuk mengurutkan tiga orang paling berpengaruh (power people), serta produser dan grup K-Pop terbaik saat ini. Hasilnya, BTS menduduki peringkat pertama dalam dua kategori.

Wajar saja, BTS tak hanya dikenal sebagai boyband K-pop saja, tapi group idol ternama dunia. Alasannya, BTS sukses melenggang di industri musik internasional dengan sukses menyabet piala Billboard Music Awards 2017.

Bahkan, BTS berhasil menyingkirkan sederet artis ternama, mulai dari Ariana Grande hingga Justin Bieber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Konser Dunia

BTS menggelar konser "Love Yourself" di 14 wilayah di Amerika Utara, diumumkan Mei 2018. Kini, jadwal BTS pun makin padat, diwartakan Naver, baru-baru ini.

3 dari 6 halaman

Nambah

Pada Agustus 2018, pihak BTS mengumumkan, pelantun lagu "DNA" ini menginjakkan kakinya di beberapa negara lain di dunia, serta fan meeting. Semua itu dilakukan untuk memanjakan penggemar setianya yang disebut Army.

4 dari 6 halaman

Mulai di Seoul

BTS memulai konser seluruh dunianya di Seoul, Korea Selatan, 25 dan 26 Agustus 2018. Selanjutnya, negara di Asia lainnya, termasuk Jepang. Akhirnya, BTS pun terbang ke Amerika dan Eropa.

5 dari 6 halaman

Army

Setelah membuat pengumuman tersebut, penggemar BTS dari seluruh dunia berbondong-bondong mencari tahu informasi lengkap mengenai konser dunia. Mereka juga mulai memesan tiket konser atau fan meeting.

6 dari 6 halaman

Crash

Akibat terlalu banyak menampung, situs yang menjual tiket konser BTS mengalami crash. Bahkan, sempat sulit diakses, membuat Army kecewa. Saat ini, situs tersebut memang bisa berjalan walaupun sedikit lamban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini