Sukses

Bosan Main Film Drama, Mikha Tambayong Pilih Film Horor

Mikha Tambayong banyak membintangi film-film bergenre drama percintaan.

Liputan6.com, Jakarta - Mikha Tambayong banyak berakting di film bergenre drama percintaan. Untuk kali pertama, ia bakal membintangi sebuah film horor.

Mikha Tambayong diketahui bermain dalam film 13 The Haunted, yang diproduseri oleh Raffi Ahmad.

Menurut Mikha Tambayong, ia tak mau melulu bermain dalam genre cerita yang sama dan ingin menjajal kemampuan aktingnya di film lain.

"Aku pengen challenge diri aku buat main genre lain. Terus ditawarin sama Raffi mau nggak main film horor," kata Mikha Tambayong ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Improvisasi Akting

Lagi pula menurut Mikha Tambayong, seorang aktris harus siap memerankan peran apapun, dan bermain dalam genre apapun. Karena kalau itu-itu saja peran yang dimainkan, kemampuan aktingnya takkan bisa berkembang.

"Harus bisa dong, inikan pekerjaan aku. Harus bisa semua genre," Mikha Tambayong menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Diarahkan Rudi Soedjarwo

Selain itu, Mikha Tambayong juga ingin banyak belajar akting dari sutradara kawakan Rudi Soedjarwo. Tak sedikit film yang disutradarainya menjadi box office dan digandrungi pencinta film Tanah Air.

"Terus ini jadi kesempatan buat aku buat belajar juga sama mas Rudi, sutradaranya," ujar Mikha Tambayong.

 

4 dari 4 halaman

Sinopsis Film

Film 13 The Haunted bercerita tentang sekelompok anak muda yang haus akan popularitas. Tidak ingin kalah dari saingannya, mereka mencoba membuat short horror reality show.

Selain Mikha Tambayong, film 13 The Haunted dibintangi oleh sederet artis kenamaan Tanah Air seperti Al Ghazali, Marsa Aruan, Jeremy Thomas, Valerie Thomas, Mumu Ghomez dan Steffi Zamora. Rencananya film 13 The Haunted akan tayang 26 Juli 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.