Sukses

Mbah Mijan Sebut Artis R Terkait Narkoba, Siapa Dia?

Tanpa alasan yang jelas ia menanyakan artis berinisial R saat membahas soal narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Mbah Mijan kembali menyebut sebuah inisial artis terkait narkoba. Hal itu ia tuliskan melalui Twitternya pada Minggu (1/7/2018).

Lewat cuitannya, Mbah Mijan mengaku sudah lama tidak membahas hal tersebut. Kemudian tanpa alasan yang jelas ia menanyakan artis berinisial R.

Mbah Mijan juga berharap artis yang dimaksud sedang dalam keadaan baik-baik saja.

"Lama gak mencuit soal artis ketangkep narkoba, inisial R apakabar yaa, mudah-mudahan aman-aman saja," tulis Mbah Mijan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sadar

Dalam unggahannya itu pula, Mbah Mijan berharap agar artis-artis yang tertangkap narkoba bisa menjadi pelajaran bagi artis-artis lain.

"Semoga setelah banyaknya artis yang tersandung Narkoba, membuat teman-teman artis sadar dan meninggalkannya, Amiiin," tambah Mbah Mijan lagi.

 

3 dari 4 halaman

Siapa R?

Unggahan tersebut memancing penasaran warganet yang membaca. Siapa sosok yang dimaksud Mbah Mijan? Mereka pun merespons twit tersebut. Sayang, Mbah Mijan tidak menyebutkan lebih jelas terkait inisial tersebut. 

"Siapa mbah...?? R...??" tanya @Setyo64208651.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Kali Pertama

Ini bukan kali pertama Mbah Mijan berbicara prediksi soal artis tertangkap karena narkoba. Beberapa bulan lalu dirinya pun pernah menuliskan cuitan serupa.

Selain narkoba, tak jarang Mbah Mijan juga sering memberikan ramalan terkait kehidupan artis dari segi kesehatan hingga asmara. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.