Sukses

Selamat, Tasya Kamila Bertunangan dengan Kekasihnya

Tasya Kamila melangsungkan pertunangan dengan kekasihnya, Randi Bachtiar.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan artis cilik Tasya Kamila memberikan kabar bahagia. Beberapa waktu lalu dirinya berhasil mendapat gelar strata II (S2) jurusan Administrasi Publik di Columbia University, Amerika Serikat.

Saat ini kabar bahagia lainnya datang menyusul. Dari info yang beredar di media sosial, Tasya Kamila melangsungkan pertunangan dengan kekasihnya, Randi Bachtiar.

Kabar tersebut diketahui melalui sebuah unggahan akun gosip di Instagram. Akun gosip tersebut mengunggah sebuah foto dari unggahan Instagram Story salah satu kerabat Tasya Kamila dan Randi Bachtiar.

"Eh dedek Tasya Uda tunangan aja nihBentar lagi sold out donk Congrats deh buat Tasya Kamila dan Randi Semoga langgeng yaaa Mintje tunggu undangan hari H nya 😚😚😚," tulis akun gosip tersebut pada Minggu (1/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bertunangan

Foto tersebut menampilkan sebuah papan tulis yang dengan jelas menuliskan nama Tasya dan Randi. Dalam papan tulis tersebut juga terpampang tanggal hari ini.

"The engagement of Tasya & Randi 010718," begitu kata-kata yang tertulis.

 

3 dari 5 halaman

Layar

Tepat di sebelahnya, terdapat sebuah layar televisi yang sedang menunjukkan suasana pertunangan tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Tak Menyangka

Warganet yang melihat unggahan tersebut sedikit tak menyangka mendengar kabar tersebut. Sebagian besar dari mereka masih melihat sosok penyanyi cilik dalam diri Tasya Kamila.

"Ya ampunn.. Perasaan br kemarin gw denger lagu jgn takut gelap.. Dia duet ama Duta (Sheila on7).. Skrg udh tunangan aja.. Time flies bgd sii 😢.. Anyway conrats Tasya 😊," tulis @diidesrilandri.

 

5 dari 5 halaman

Doa Warganet

Tak hanya di unggahan akun gosip tersebut, warganet pun memenuhi kolom komentar Instagram pribadi Tasya Kamila pada unggahan foto terakhirnya. Mereka memberikan doa terbaik untuk pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar.

"Alhamdulillah semoga lancar sampe hari H y tasya.... Samara buat kehidupan rumah tangga nya 😊😊😊😇😇😇," tulis @saftiyahtiti.

"Happy enggagement tasya. Smoga lancar sampai hari H," tulis @ccjayanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini