Jadi Pemberitaan Negatif, Meghan Markle Menangis?

Oleh Desika Pemita pada 01 Jul 2018, 12:40 WIB
Diperbarui 01 Jul 2018, 12:40 WIB
Meghan Markle
Perbesar
Meghan Markle disebut-sebut menangis karena terus mendengar pemberitaan negatif mengenai dirinya. (Yui Mok/AP Photo)

Liputan6.com, London - Menjadi istri Pangeran Harry, Meghan Markle terus menjadi sorotan dengan segala tingkah lakunya di depan publik. Dalam sebuah acara yang dihadiri Ratu Elizabeth II, Meghan Markle duduk dengan menyilangkan kakinya.

Meghan Markle dinilai melanggar kesopanan. Wanita dari keluarga bangsawan atau kerajaan Inggris dilarang keras duduk dengan menyilangkan kaki.

 

Bukan kali ini saja, Meghan Markle dianggap melanggar protokol atau peraturan kerajaan Inggris. Sebelumnya, dalam acara Royal Ascot, Meghan Markle tak memakai pin namanya.

Pemberitaan mengenai Meghan Markle pun bermunculan, termasuk kecaman terhadap wanita yang kini menyandang gelas Duchess of Sussex itu.

2 dari 5 halaman

Menangis

Meghan Markle
Perbesar
Meghan Markle (Tolga Akmen/Pool Photo via AP)

Sebuah kabar menyebutkan, Meghan Markle tertekan mendengar namanya jadi perbincangan dan pemberitaan negatif. Ia bahkan sampai menangis, diwartakan Hollywoodlife, Minggu (1/7/2018).

3 dari 5 halaman

Sempat Kesulitan

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Perbesar
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Dominic Lipinski via AP)

Meghan Markle mengakui sempat kesulitan menghadapi perubahan baru dalam hidupnya. Namun, ia sadar semua itu harus ia hadapi, dilansir dari InTouch.

4 dari 5 halaman

Sadar

Penampilan Perdana Meghan Markle Setelah Menikah
Perbesar
Duchess of Sussex, Meghan Markle (Dominic Lipinski/Pool Photo via AP)

"Meghan merasa hidupnya tak akan sama lagi. Ini merupakan keputusan yang sulit, tapi penting untuk dirinya dan Harry," ungkap sang sumber.

Hingga kini, Meghan Markle dikabarkan masih berusaha mengingat dan mempelajari tata cara menjadi anggota keluarga kerajaan. Pangeran Harry memberikan dukungan untuk sang istri.

5 dari 5 halaman

Masih Banyak Belajar

Meghan Markle, Pangeran Harry dan Kate Middleton
Perbesar
Meghan Markle, Pangeran Harry dan Kate Middleton (AP Photo)

Salah satunya, terlihat dalam video singkat yang diambil saat kemunculan Meghan Markle petama di balkon Buckingham Palace. Saat Ratu Elizabeth II muncul, Meghan Markle dengan tersenyum sambil berbisik, "lakukan sekarang?"

Kemudian, Pangeran Harry menjawabnya, "iya," menuntun sang istri kapan waktunya memberikan hormat kepada Ratu ELizabeth II.

Lanjutkan Membaca ↓