Sukses

Elly Sugigi Rela Dipoligami Irfan Sbaztian

Elly Sugigi yakin Irfan memiliki masa depan lebih panjang.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian bersiap melangkah ke jenjang pernikahan. Keduanya diketahui sudah memesan dan membeli cincin pertunangan. 

Elly Sugigi berharap hubungannya bisa langgeng dengan Irfan. Berharap bisa menikah dengan Irfan, namun Elly Sugigi rela jika suatu hari nanti brondongnya itu ingin menikah lagi dengan wanita lain alias poligami.

"Saya ingat loh umur saya sudah tua. Seandainya saya berjodoh sama Irfan, nanti sampai Irfan menikah lagi sama cewek lain, itu aku restuin. Karena apa, lihat kondisi aku juga," ucap Elly Sugigi seperti dilihat dari tayangan Hotshot (SCTV), Sabtu (30/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Tua

Lebih muda 20 tahun darinya,  Elly Sugigi merasa masa depan Irfan masih panjang. Tak menutup kemungkinan, ia akan bertemu dengan wanita yang lebih cantik dari Elly dan akan jatuh cinta lagi. Jika hal tersebut terjadi, wanita yang sudah empat kali kawin cerai itu mengaku ikhlas. 

"Aku rela, aku ikhlas. Karena apa, Irfan masih muda banget, masih perlu bahagia, kebahagiaannya masih panjang," ucap komedian ini.

 

3 dari 3 halaman

Membayangkan

Elly Sugigi mungkin terlalu jauh membayangkan masa depannya dengan Irfan. Karena itu, kalaupun kenyataannya ia tak berjodoh dengan Irfan dan tak jadi menikah, Elly tak menyesalkan hubungan mereka. 

"Misalkan nanti enggak jodoh pun sama Irfan, ya enggak apa-apa. Kalau jodoh ya alhamdulillah, kalau enggak jodoh juga ya wasyukurillah," pungkas Elly Sugigi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini