Sukses

Tak Disangka, Aktris Thor Ini Mengaku Suka Wanita

Fans film Thor dikejutkan dengan pernyataan kontroversial dari seorang aktrisnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu bintang Thor: Ragnarok, Tessa Thompson, sukses menarik perhatian berkat perannya sebagai Valkyrie. Tentu fans sangat mengagumi perannya sebagai satu-satunya pendekar wanita di film itu.

Namun, akhir-akhir ini, fans Thor: Ragnarok dikejutkan dengan pernyataan kontroversial dari Tessa Thompson. Aktris 34 tahun itu mengaku dirinya tak hanya tertarik kepada pria, namun juga wanita, seperti dikabarkan Comicbook.com, Jumat (29/6/2018).

Aktris yang mengawali debutnya di film superhero melalui Thor: Ragnarok itu bahkan mengaku sudah memiliki kekasih wanita, penyanyi Janelle Monae yang pernah berduet dengan band Fun dalam lagu "We Are Young".

Tessa Thompson mengutarakannya dalam sebuah sesi wawancara bersama Net-A-Porter dengan menyampaikan, "Kami saling mencintai dengan sangat mendalam, kamu sangat dekat. Kami bergetar di frekuensi yang sama."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Masalah

Ia pun melanjutkan, "Kalau orang-orang ingin berspekulasi tentang seperti apa kami, tak masalah. Itu tak menggangguku."

Setelah menjelaskan sisi biseksual dalam dirinya, ia menambahkan bahwa dirinya dan Janelle sangat tertutup dalam hal itu. Keduanya bahkan saling menjaga privasi dan tak ingin hubungan mereka menjadi konsumsi publik.

3 dari 3 halaman

Karier Tessa Thompson

Bicara soal karier, Tessa Thompson sempat dikenal berkat penampilannya dalam film Selma dan Creed. Sosoknya baru dikenal luas setelah tampil dalam Thor: Ragnarok. Ia juga tampil dalam Annihilation yang dibintangi aktris film Thor pertama dan kedua, Natalie Portman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.