Sukses

Anggap Anak Terlalu Pemberani, Chelsea Olivia Ketakutan

Chelsea Olivia menceritakan keberanian anaknya terhadap lingkungan sekitar.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Olivia termasuk selebritas Tanah Air yang rajin menunjukkan perkembangan anaknya, Nastusha Olivia Alinskie, melalui Instagram. Kini buah hatinya dengan Glenn Alinskie itu hampir menginjak usia dua tahun.

Salah satu perkembangan terbaru Nastusha terlihat dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram Chelsea Olivia, Sabtu (30/6/2018). Nastusha tampak berpose bersama kedua orangtuanya.

Chelsea Olivia terlihat memegang seekor kelelawar hitam. Sementara Nastusha yang digendong Glenn Alinskie tampak penasaran seraya menjulurkan tangan ke salah satu bagian hewan malam tersebut.

Lucunya, Chelsea Olivia malah merasa ketakutan dengan perkembangan pesat sang anak. Bukan tanpa alasan, Nastusha seakan tak punya rasa takut hingga sering menyentuh hal-hal berbahaya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Takut

"Punya anak super berani semua mau dipegang,sampe saya takut kl dia kepegang yg seharusnya ga dipegang... Apakah semua anak seperti ini yah, ga ada takut/gelinya?" tulis Chelsea Olivia.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Warganet

Pengguna Instagram lantas meninggalkan tanggapan di kolom komentar. Sebagian orang mengalami pengalaman yang sama dengan pesinetron tersebut, sementara yang lain memuji keberanian Nastusha.

"Kyk nya setiap anak rata2 kyk gitu deh wlpn ga semua nya.. Krn blm ngerti akibat nya jd terlihat berani ya, hehe," tulis @liana.widjaja.

"Pinternya apa aja gak ada takutnya ya, rasa keingin tahuannya tinggi sekali," sahut @kidzishop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.