Sukses

Elly Sugigi dan Pacar Brondongnya Pesan Cincin Tunangan

Elly Sugigi mendatangi sebuah toko emas bersama Irfan Sbaztian, kekasih yang usianya jauh lebih muda.

Liputan6.com, Jakarta Elly Sugigi bersiap untuk melangkah ke jenjang berikutnya. Hubungannya dengan pacar brondongnya Irfan Sbaztian, tampaknya benar-benar serius. Meski menuai banyak cibiran, keduanya mantap melangkah ke jenjang pertunangan. 

Kesungguhan ini dibuktikan Elly Sugigi dengan mendatangi sebuah toko emas. Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian memesan dan membeli sepasang cincin untuk pertunangan mereka.

Cincin pertunangan yang dibeli Elly Sugigi dan Irfan terbuat dari emas putih yang masing-masing beratnya 5 gram. Sepasang cincin tersebut dihiasi permata kecil yang membuatnya terlihat simpel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Elegan

"Emas putih. Kayaknya kalau putih itu ke cowok lebih bagus, elegan," ujar Elly Sugigi seperti dilihat dalam tayangan Hotshot (SCTV), Sabtu (30/6/2018). 

Cincin yang dipakai Elly nantinya akan diukir dengan nama Irfan, begitupun sebaliknya. Sederhana dan relatif murah untuk ukuran selebriti, sepasang cincin itu dibeli Elly dan Irfan seharga Rp 5,2 juta.

3 dari 3 halaman

Seminggu

Diperkirakan cincin mereka akan jadi dalam waktu satu minggu, mungkinkah pekan depan Elly dan Irfan akan langsung menggelar lamaran dan bertunangan? 

"Berarti satu minggu lagi kita ada acara, tuh. Fan, siap-siap bilang sama umi," ucap sahabat Elly, Nanda, yang langsung disambut tawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini