Sukses

Fans Hebohkan Meet and Greet Artis Sinetron SCTV di Jakarta Fair 2018

Tak sekadar menyapa, para bintang muda sinetron Sinemart yang ditayangkan SCTV di Jakarta Fair Kemayoran 2018 turut berinteraksi hangat dengan penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka memeriahkan HUT Jakarta, SCTV menggelar meet and greet para penggemar sinetronnya pada Sabtu, 30 Juni 2018. Para pemain di tiga sinetron Sinemart di SCTV, yaitu Anak Langit, Siapa Takut Jatuh Cinta, dan Seleb, datang menyambut fans di panggung utama Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta Pusat.

Acara bertajuk Meet and Greet Sinemart All Stars, berlangsung meriah. Beberapa jam sebelum acara dimulai, pelataran panggung yang cukup luas sudah dipenuhi para penonton fans sinetron Sinemart yang ditayangkan SCTV yang kebanyakan anak muda.

Kemeriahan pun muncul ketika beberapa artis dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta seperti Verrell Bramasta, Mischa Chandrawinata, Aditya Zoni, Dinda Hauw muncul menyapa penggemarnya.

Tak sekadar menyapa, para bintang muda sinetron SCTV di Tanah Air pun lantas berinteraksi hangat dengan penggemarnya. Salah satunya dengan menggelar lomba mirip idola yang diikuti oleh beberapa penonton beruntung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Para Idola

Pengunjung yang terpilih diminta untuk berdialog sambil beradu akting mengikuti para idolanya. Meski di tengah terik matahari, nyatanya tak menyurutkan semangat mereka untuk berinteraksi dengan para cast yang ada di atas panggung.

Selain tantangan untuk para penonton, dalam Meet and Greet Sinemart All Star ini, beberapa artis juga mendapat tantangan. Seperti yang terjadi pada Bryan Domani, Aditya Zoni, dan Verrell Bramasta yang ditantang untuk memasak makanan khas Jakarta, yaitu kerak telor.

Masakan mereka lantas dicicipi oleh tiga pemeran wanita dalam sinetron STJC yaitu Natasha Wilona, Arsya Aurelia, dan Dinda Hauw. Setelah melalui proses penilaian, Verrell Bramasta dinyatakan kalah dari pertandingan tersebut. Sebagai hukuman, Verrell diminta untuk membagikan uang kepada para penonton.

3 dari 3 halaman

Di Atas Panggung

Keseruan pun semakin memuncak saat pemeran pria di sinetron Anak Langit naik ke atas panggung. Stefan William, Ammar Zoni, Caesar Hito, Cemal Faruk, Dylan Carr, dan Mischa Chandrawinata menyuguhkan satu lagu berjudul "100% Rock n Roll" yang menjadi soundtrack sinetron mereka.

Kemeriahan Meet and Greet Sinemart All Stars pun ditutup dengan penampilan seluruh artis di atas panggung guna menyampaikan ucapan terima kasih sambil mempromosikan sinetron masing-masing.

Penulis: Rivan Yuristiawan

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini