Sukses

Kembali ke Indonesia, GOT7 Berharap Bisa Datangi Tempat Ini

GOT7 kembali menyambangi Indonesia dalam rangkaian tur dunia mereka yang bertajuk Eyes On You.

Liputan6.com, Jakarta Boygrup asuhan JYP Entertaiment, GOT7 kembali menyambangi Indonesia dalam rangkaian tur dunia mereka yang bertajuk Eyes On You. Datangnya GOT7 kali ini diakui oleh salah satu personelnya, Bambam, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya . 

Ia mengungkapkan, kedatangan GOT7 kali ini lebih besar dari sebelumnya. Sebelumnya, GOT7 memang sempat tiga kali datang ke Indonesia dalam rangakaian fanmeeting mereka.  

"Sudah lama sejak satu tahun yang lalu, kali ini lebih besar (konser). Kita bisa memberikan lebih baik lagi,” ujar Bambam saat Pressconfers Eyes On You di kawasan BSD, Tangerang Sabtu, (30/6/2018). 

Sudah berkali-kali kunjungin Indonesia, Bambam dan Jackson pun mengungkapkan tidak hanya Jakarta yang ingin mereka kunjungi. Kalau diberi kesempatan, mereka ingin mengunjungi Bali. 

“Bali, kami ingin mengunjungi tempat yang banyak pohon dan tanah bertangga (terasering),” ungkap anggota GOT7 asal Thailand ini. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mungkin

Namun, karena padat ya jadwal mereka hal tersebut dianggap tidak mungkin untuk mereka sambangi. Jackson cs ini pun hanya bisa berharap untuk bisa mengunjungi tempat lain selain Jakarta. 

 

3 dari 3 halaman

Penampilan

GOT7 sendiri akan tampil menghibur Ahgase (sebutan penggemar GOT7) Indonesia malam ini pukul 18.30 WIB. GOT7 menjanjikan penampilan menarik untuk para penggemarnya yang hadir pada konser mereka yang bertajuk Eyes On You, di ICE BSD, Tangerang. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini