Sukses

Istri Dukung Caisar Joget di Dunia Hiburan

Caisar sebelumnya memang sempat dilarang berjoget oleh mantan istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Caisar Aditya Putra telah menikahi janda cantik bernama Intan Sri Mardiani. Pernikahan keduanya digelar secara sederhana di Cimahpar, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (30/6/2018). 

Prosesi pernikahan dimulai sekitar pukul 09.00 WIB dengan dihadiri keluarga besar dan sahabat. Caisar mengenakan setelan jas berwarna abu-abu sementara Intan Sri Mardiani memakai gaun berwarna putih.

Setelah menikah, Intan Sri Mardiani memberi kebebasan kepada Caisar untuk memilih pekerjaannya. Termasuk, keputusannya untuk kembali menjadi selebritas.

"Aku mah enggak larang-larang dia. Dari awal aku kenal kan udah joget. Karena di sini kan yang harus dibahagiain bukan istri saja tapi keluarga juga," jelas Intan dalam konferensi pers usai akad nikah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendukung

Caisar juga sangat bersukur dengan sikap Intan yang mendukung setiap langkah yang ia pilih. 

"Malah dia mendukung, yang penting bahagia. Mengerti banget," imbuh Caisar menimpali pernyataan istrinya.

 

3 dari 3 halaman

Bercerai

Caisar Aditya Putra telah resmi bercerai dari wanita yang telah memberinya satu orang anak, Indadari. Pernikahan keduanya diputus oleh Pengadilan Agama Depok, Januari 2018. 

Sebelumnya diberitakan bahwa keduanya berpisah lantaran Indadari tak setuju Caisar kembali ke dunia hiburan dan kembali berjoget di televisi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini