Sukses

Ariel NOAH dan Pevita Pearce Dikabarkan Pacaran, Ihsan Tarore Jadi Ingat Denada

Ariel NOAH sempat dikabarkan jalan bareng dengan Pevita Pearce.

Liputan6.com, Jakarta Ariel NOAH dan Pevita Pearce dikabarkan berpacaran. Keduanya malah tertangkap basah jalan berdua di sebuah mal. Benarkah keduanya memang sudah berpacaran? 

Rumor hubungan Ariel NOAH dan Pevita Pearce ini ternyata juga sampai di kalangan selebritas, termasuk penyanyi jebolan Indonesian Idol, Ihsan Tarore. Ihsan bisa dibilang 'mengerti' jika ada hubungan antara Ariel dan Pevita, meski mereka beda usia jauh, karena dia sendiri pernah mengalami kisah asmara yang sama.

"Iya kan namanya cinta kan nggak kenal umur kayak aku sama yang kemarin (Denada). Sempat deket sama Dena tapi kan nggak kenal umur ya namanya cinta. Jodoh balik lagi sama Allah SWT. Buat aku yang namanya umur nggak masalah, yang penting statusnya sama-sama lajang antara Ariel dan Pevita Pearce, bukan milik orang lain." kata Ihsan saat ditemui Kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (29/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengayomi

Jika memang ada hubungan spesial antara Ariel dan Pevita, Ihsan sama sekali tak melihat ada masalah. Mungkin ada sesuatu di diri Ariel yang membuatnya merasa nyaman dan membuat mereka memutuskan untuk bersama. 

"Mungkin Pevita lebih senang sama orang yang lebih mengayomi, merangkul gitu. Mungkin lebih dewasa dari dirinya jauh ya, kenapa tidak gitu. Jadi buat aku ya namanya orang tipenya beda-beda," kata penyanyi yang juga bintang film ini.

 

3 dari 3 halaman

Tren

Tak sedikit yang orang pacaran dengan yang lebih tua darinya, apakah ini sebuah tren? Ihsan pun tak tahu pasti soal ini. "Wah nggak tahu kalo itu ya. Ya itu balik lagi ke cintanya," pungkas Ihsan.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.