Sukses

Ungkap Kelemahannya di Depan Publik, Sophia Latjuba Malah Banjir Pujian

Sophia Latjuba mengungkap sejumlah kelemahannya melalui Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Sophia Latjuba tampaknya tak mau berpura-pura menjadi orang lain demi mendapat pujian publik. Hal itu setidaknya terbukti dengan potret wajahnya yang bebas makeup, hingga kata-kata yang datang dari pemikirannya sendiri.

Seperti yang terlihat dalam sebuah konten di Instagram pribadinya, Kamus (30/6/2018). Kali ini, Sophia Latjuba tidak menunjukkan foto atau video, melainkan kata demi kata yang menerangkan tentang kelemahan dalam dirinya.

Sophia Latjuba seakan sengaja menulis daftar kekurangannya, supaya bisa diterima oleh orang lain. Tak hanya itu, tulisan tersebut juga berarti ajakannya pada publik untuk mencintai diri sendiri.

"Tak perlu diberikan keterangan," tulis Sophia Latjuba pada keterangan gambar tersebut.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Berpura-pura

"Aku tidak romantis. Aku sering mengumpat. Aku bersih-bersih lebih cepat daripada mengganti celana dalamku. Jika kau sakiti aku, aku akan memaafkan dan melupakan, jadi aku bisa melanjutkan hidupku," begitu tulisan Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba juga tak ragu mengungkap bahwa dirinya tak akan berpura-pura baik pada orang lain. Ibu dua anak tersebut pun menganggap dirinya bukan orang yang mahir berbasa-basi.

"Aku tidak akan bermanis-manis dan menanyakan kabarmu jika aku tidak benar-benar ingin. Aku tak suka berpelukan, kecuali kau adalah hewan, pohon, anakku, atau pasanganku," begitu kutipan Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba lantas menutup tulisan itu dengan kalimat menohok, "tidak, aku tidak ingin berusia 25 lagi. Aku mengenakan stretchmarks-ku dengan bangga."

 

3 dari 3 halaman

Dipuji

Seperti biasanya, puluhan pujian langsung membanjiri kolom komentar konten yang diunggah Sophia Latjuba tersebut. Sebagian orang sepakat bahwa kata-kata tertulis dalam gambar tersebut terdengar indah.

"I always adore you sofie. And always admire you. Because who you are (aku selalu mencintaimu sofie. Dan selalu mengagumimu. Karena sosokmu)," tulis pemilik akun @cintya_arifian.

"Strong woman..proud of you!! Wish I could forgive easier that way for cheater who cheated my pure love to him (wanita kuat, aku bangga padamu!! Harusnya aku bisa memaafkan dengan lebih mudah seperti kamu ketika pengkhianat mengkhianati cintaku padanya)," ungkap @shery.lamasing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini