Sukses

Rumah Produksi Film Dilan 1990 Bawa Novel Tere Liye ke Bioskop

Sebuah film layar lebar adaptasi novel terkenal karya Tere Liye berjudul Rembulan Tenggelam di Wajahmu.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah produksi Max Pictures yang menggarap Dilan 1990, akan kembali mengerjakan proyek film layar lebar. Film baru mereka diadaptasi dari salah satu novel terkenal karya Tere Liye berjudul Rembulan Tenggelam di Wajahmu.

Hal tersebut diungkapkan bos Max Pictures, Ody Mulya Hidayat yang ditemui dalam acara syukuran dan soft launching film Rembulan Tenggelam di Wajahmu.

Ody Mulya Hidayat juga mengaku bahwa pihaknya telah mengontrak empat sampai lima novel lain karya Tere Liye untuk film tersebut.

“Kita memang ambil langsung empat sampai lima novel tere Liye yang best seller. Salah satunya ini (Rembulan Tenggelam di Wajahmu), yang empat masih ada di kita dan sedang dalam proses penulisan skrip,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan Jumat, (29/6/2918).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Varian

Ody Mulya Hidayat juga menjelaskan apa alasan sampai dirinya berani mengontrak lima novel terpopuler Tere Liye sekaligus. Ia menilai bahwa kriteria cerita dalam novel-novel karangan Tere Liye itu memang sangat menarik.

”Nah jadi, kenapa kita ambil karena memang ceritanya menarik dan banyak sekali variannya. Tere Liye itu dari konflik cerita maupun konten bagus sekali,” jelasnya.

3 dari 3 halaman

Para Pemain yang Tak Asing

Namun, untuk memvisualisasikan cerita dalam novel tersebut ke dalam film, diakui merupakan tantangan tersendiri bagi pihak Max Pictures.

Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu ini juga akan diramaikan oleh pemain-pemain yang tentu saja tidak asing di mata publik Tanah Air. Sebut saja, Arifin Putra, Doni Alamsyah, Aryo Wahab, Gege Elisa, Bione, dan sejumlah artis pendukung lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.