Sukses

Pink Berpose di Pasar Tradisional Indonesia, Warganet Heboh

Pink berpose bersama anaknya dengan latar belakang pasar tradisional.

Liputan6.com, Jakarta - Warga jagad maya dihebohkan dengan sebuah potret yang baru diunggah Pink di Instagram pribadinya, Jumat (29/6/2018). Dalam foto itu, Pink tampak tersenyum seraya menatap wajah putrinya, Willow Sage Hart.

Tadinya, potret yang disukai oleh lebih dari 300 ribu warganet itu tampak biasa saja. Namun jika diperhatikan, latar belakang foto mengandung puluhan petunjuk soal lokasi di mana gambar itu dipotret.

Pink dan putrinya terlihat berpose di sebuah toko yang menjual sembako, seperti beras, kecap, saus sambal, minyak goreng, hingga kopi dengan merek khas Indonesia.

Terlihat pula sayur mayur yang biasa dijual di pasar tradisional Tanah Air, seperti sawi putih, terong, buncis, kol, hingga cabai rawit merah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pose di Bali?

Meski Pink tak menerangkan secara langsung di mana foto itu dipotret, ratusan warganet menebak bahwa pelantun "What About Us" itu tengah berada di Bali. Sontak, kehebohan pun terjadi di kolom komentar foto itu.

"Indonesia sumpahhh??" tulis @kikirizkyrahayu.

"OMG you are in Indonesia traditional market," sahut @hernowo_wibowo.

"Definitely somewhere in Indonesia ....Bali," ungkap @edoiswandi.

3 dari 3 halaman

Menarik Perhatian

Foto itu pun diunggah ulang oleh akun Lambe Turah, lengkap dengan keterangan foto yang seakan sengaja menarik perhatian publik. "Ayooo tebakkkk. Kira kira mba pink lagi belanja dipasar mana dan mau beli apa. Apakah kopi kapal api , Kecap ABC dibelakangnya?? Ato terong ungu didepannya?" begitu keterangan foto yang tertera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini