Sukses

Alasan Tamara Bleszynski Pilih Bodyguard Ugal-ugalan sebagai Film Barunya

Tamara Bleszynski mengurai rasa antusiasnya setelah kembali lagi ke industri film.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah enam tahun vakum, Tamara Bleszynski akhirnya kembali ke layar lebar. Mantan istri Mike Lewis itu bermain dalam film komedi produksi MD Pictures, Bodyguard Ugal-ugalan sebagai Erin.

Dalam acara gala premier Bodyguard Ugal-ugalan, Tamara Bleszynski mengurai rasa antusiasnya setelah kembali lagi ke industri film.

"Kurang lebih lima atau enam tahun yang lalu saya preskon film dan sekarang saya berada di sini lagi. Jadi ini momen yang sangat berharga buat saya," imbuhnya di CGV Grand Indonesia, Jumat (30/6/2018).

Tentunya Tamara Bleszynski memiliki alasan mengapa ia memilih Bodyguard Ugal Ugalan sebagai film comeback-nya. Ia menilai Bodyguard Ugal-ugalan memiliki jalan cerita yang baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan

"Karena pertama saya lihat ceritanya bagus lucu banget, pemainnya juga oke-oke banget jadi saya senang sekali. Jadi saya harap filn ini juga memang oke banget," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Dukungan Anak

Dalam acara gala premier, anak sulungnya, Teuku Rassya, juga hadir memberi dukungan untuk sang ibunda.

"Ya pastinya support banget. Filmnya juga keren, kocak banget. Jangan lupa nonton Bodyguard Ugal Ugalan," ucap Teuku Rassya di tempat yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini