Sukses

Caisar Resmi Nikahi Mantan Sopir Indadari

Caisar akhirnya berhasil mengucap ijab kabul dengan lantang dalam satu tarikan napas.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Caisar Aditya Putra tengah diliputi kebahagiaan. Ia telah resmi menikahi Alamaratu Intan, atau Intan Sri Mardiani hari ini, Sabtu (30/6/2018) di kediaman mempelai wanita di Cimahpar, Bogor, Jawa Barat.

Prosesi pernikahan dimulai sekitar pukul 09.00 WIB dengan dihadiri keluarga besar dan sahabat. Caisar mengenakan setelan jas abu-abu, sementara Intan Sri Mardiani memakai gaun putih.

Meski sempat diwarnai perasaan tegang, Caisar akhirnya berhasil mengucap ijab kabul dengan lantang dalam satu tarikan napas. Pemilik goyangan khas ini menikahi Intan Sri Mardiani dengan mas kawin berupa emas seberat 12 gram.

"Saya terima nikahnya Intan Sri Mardiani binti Sunardi dengan mas kawin tersebut tunai," ucap Caisar sembari menjabat tangan ayah Intan yang bertindak sebagai wali nikah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebahagiaan

Usai dinyatakan sah oleh para saksi, Intan Sri Mardani pun dipersilahkan duduk berdampingan dengan suami tercintanya. Kebahagiaan begitu terpancar dari raut wajah pengantin baru ini.

Setelah ijab kabul, keduanya melakukan prosesi adat sungkeman dengan orangtua untuk meminta doa dan restu.

3 dari 3 halaman

Mantan Sopir

Sementara itu, Intan Sri Mardani sendiri adalah mantan sopir Indadari. Fakta ini diketahui dari pernyataan ayah Caisar, Dadang.

"Itu kan bekas sopirnya. Bekas sopirnya Indadari. Kenalnya sudah lama," kata Dadang saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (26/6/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.