Portia de Rossi Beberkan Fakta Hubungan Brad Pitt dan Jennifer Aniston

Oleh Desika Pemita pada 30 Jun 2018, 06:00 WIB
Portia de Rossi

Liputan6.com, Los Angeles: Jennifer Aniston dipinang oleh Brad Pitt, 2005 silam. Sayangnya, rumah tangga mereka hanya bertahan lima tahun setelah Brad Pitt berselingkuh dengan Angelina Jolie, setelah terlibat cinta lokasi di film Mr & Mrs Smith.

Jennifer Aniston sempat menikah dengan Justin Theroux pada 2015 silam, dengan pesta yang digelar khusus untuk orang terdekat. Sayangnya, pernikahan keduanya kandas awal 2018 ini.

Brad Pitt juga mengalami kegagalan rumah tangga. Setelah menikahi Angelina Jolie pada 2014, setelah berhubungan selama 10 tahun, Brad Pitt harus pasrah saat sang artis menggugat cerai pada 2016.

Setelah sama-sama berpisah dari pasangan, Brad Pitt dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan Jennifer Aniston. Bahkan, kiah cinta mereka telah memikirkan pernikahan.

2 of 5

Tak Benar?

Brad Pitt dan Jennifer Aniston
Brad Pitt dan Jennifer Aniston (AP Photo)

Namun kabar itu disebut-sebut tak benar. Teman sekaligus rekan sesama artis, Portia de Rossi mengungkapkan fakta mengenai hubungan Brad Pitt dan Jennifer Aniston. Portia de Rossi bingung dengan kabar mengenai Brad Pitt dan Jennifer Aniston.

3 of 5

Bingung

Aktor Brad Pitt dan Jennifer Aniston
Brad Pitt dan Jennifer Aniston (AFP PHOTO / Boris Horvat)

Saat membaca berita mengenai mereka, Portia de Rossi hanya menatapnya lekat-lekat, diwartakan Entertainment Online, baru-baru ini. Ia pun ingin sedikit meluruskannya.

4 of 5

Tak Pernah Bertemu

Jennifer Aniston dan Brad Pitt
Jennifer Aniston dan Brad Pitt (AP Files)

"Mereka bahkan tak pernah bertemu satu sama lain. Bagaimana mungkin kabar ini bisa beredar luas? Aku sampai bingung saat membaca berita mengenai Brad Pitt dan Jennifer Aniston," kata Portia de Rossi.

5 of 5

Fakta

Aktor Brad Pitt dan Jennifer Aniston
Brad Pitt dan Jennifer Aniston (AFP PHOTO / Boris Horvat)

Portia de Rossi menambahkan, "Aku tahu fakta yang sebenarnya. Entah bagaimana kabar ini bisa beredar luas hanya karena mereka telah pisah dari pasangan masing-masing? Mereka mungkin juga heran membaca kisah mereka."

 

Lanjutkan Membaca ↓