Sukses

Syuting di Pabrik Gula Tua, Mawar De Jongh Dicolek Makhluk Tak Kasat Mata

Kontan saja hal ini membuat Mawar De Jongh ketakutan setengah mati.

Liputan6.com, Jakarta Syuting film Tumbal The Ritual meninggalkan kesan tersendiri untuk Mawar De Jongh. Pasalnya, saat syuting film horor tersebut, ada satu kejadian mengerikan yang ia alami.

Hal tersebut ia ceritakan saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Gadis 16 tahun ini bercerita, hal ini terjadi saat ia tengah mengecek hasil syuting, di sebuah lorong bawah tanah.

"Di kanan aku monitor, lighting, semua di situ dan enggak ada siapa-siapa. And then tiba-tiba kayak ada yang pegang paha aku," tutur Mawar De Jongh.

Kontan saja hal ini membuatnya ketakutan setengah mati. "Aku teriak aku enggak berani terus sampai atas aku nangis meluk Mamah," kata Mawar.

Ternyata bukan hanya ini saja pengalaman tak masuk akal yang berkaitan dengan Mawar De Jongh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Air Mineral

Hal ini terjadi di waktu yang berbeda, saat Mawar De Jongh meminta air mineral kepada seorang kru.

"Aku minta air mineral dari lorong bawah tanah juga, terus air mineral di bagian atas tiba-tiba jatuh sendiri gitu, padahal di situ ada kain dan kainnya itu enggak gerak sama sekali," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Pantangan Jam 11

Rayn Wijaya, lawan main Mawar, mengatakan bahwa lokasi pabrik gula tua di Tegal yang menjadi lokasi syuting memang terbilang angker.

Bahkan ada satu pantangan yang benar-benar ditaati para kru film selama pembuatan film ini berlangsung.

"Setiap jam 11 siang sama malam kita enggak boleh syuting, katanya lagi jam keluarnya mereka. Enggak ada yang berani melanggar, kalau sudah jam 11 kita pasti setop syuting," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Tayang 19 Juli

Film Tumbal The Ritual sendiri berkisah tentang sekelompok anak muda yang hendak membuat film horor di sebuah pabrik gula tua.

Hanya saja di lokasi tersebut mereka mulai mengalami sejumlah pengalaman mengerikan. Bahkan mereka pun tak bisa meninggalkan tempat itu. Terkuak pula misteri mengerikan sejak 20 tahun lalu.

Tumbal The Ritual akan mulai ditayangkan di bioskop Tanah Air pada 19 Juli 2018 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini